Dikenal Sebagai Sahabat, Nam Tae Hyun Tulis Pesan Menyentuh untuk Sulli

0

by Aisya J.

Pagi ini (15/10) Nam Tae Hyun mengunggah foto Sulli di Instagram pribadinya dengan menuliskan caption, ‘Kamu orang yang pemberani. Terima kasih atas semua yang sudah kamu lakukan. Istirahatlah yang tenang.’ Nam Tae Hyun mengungkapkan rasa kehilangan teman dekatnya itu yang meninggal kemarin, 14 Oktober.

Sulli dan Nam Tae Hyun lahir di tahun yang sama, yaitu tahun 1994, dan diketahui merupakan teman dekat yang sering melakukan kegiatan bersama. Pada bulan Juni tahun lalu, Nam Tae Hyun pernah mengunggah beberapa fotonya ketika hangout bersama Sulli. Dalam foto tersebut diperlihatkan Sulli yang sedang mendandani Nam Tae Hyun dengan caption, ‘Riaslah yang bagus.’

Kemarin sore (14/10), Sulli ditemukan tak bernyawa di lantai 2 rumahnya di Seongnam pada pukul 15.21 KST. Sehari sebelumnya, Sulli diketahui melakukan panggilan terakhir dengan sang manajer dan setelah itu tak bisa dihubungi lagi. Manajer yang datang ke rumah Sulli untuk mengecek keberadaannya langsung melapor kepada pihak kepolisian. Pihak polisi melaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda gangguan dari luar dan Sulli melakukan itu sendiri.

Beberapa jam setelah berita ini ramai diperbincangkan, akhirnya SM Entertainment membuat statement, “Keluarga Sulli yang berduka karena kehilangan yang mendadak ini, ingin mengadakan pemakaman secara tertutup. Kami masih tidak bisa mempercayai situasi ini, dan kami juga ikut berduka.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1831280

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here