WINNER Siap Ramaikan Comeback Bulan Oktober dengan ‘SOSO’

0

by Aisya J.

Akhirnya WINNER membagikan tracklist untuk album baru mereka yang bertajuk ‘CROSS’! Title song yang berjudul ‘SOSO’ siap meramaikan comeback para idol di bulan Oktober ini.

Hari ini (14/10) melalui sosial media resminya, WINNER memperkenalkan title song yang berjudul ‘SOSO.’ Semua member WINNER ikut berperan dalam pembuatan lagu serta menyisipkan pesan dengan warna yang berbeda.

Dalam mini album ke-3 ini, WINNER akan merilis 6 buah lagu yaitu ‘SOSO’, ‘OMG’, ‘DRESS UP’, ‘FLAMENCO’, ‘WIND’ dan ‘DON’T BE SHY.’

Lagu ‘SOSO’ diciptakan dan diproduseri oleh Kang Seung Yoon, sedangkan Song Minho dan Lee Seung Hoon juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu. Produser YG Entertainment, AiRPLAY, juga ikut andil dalam pembuatan lagu ini sebagai arranger

Lebih spesialnya, dalam album ini terdapat sebuah lagu yang dinyanyikan secara solo oleh Lee Seung Hoon dan Kang Seung Yoon! Lee Seung Hoon menyanyikan lagu ‘FLAMENCO’ yang diciptakan dan produseri sendiri oleh Lee Seung Hoon, serta turut dibantu Kang Woo Jin dan Diggy sebagai co-producer. Lagu ‘WIND’ yang merupakan lagu solo Kang Seung Yoon juga diciptakan dan diproduserinya sendiri.

Album terbaru WINNER ini akan dirilis pada tanggal 23 Oktober mendatang dan pada tanggal 26 – 27 Oktober WINNER akan menggelar konser di Olympic Gymnastic Arena, Seoul. Setelah itu, WINNER akan menggelar konser tur Asia meliputi Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, dan Singapura. Konser WINNER di Indonesia akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 21 Desember mendatang. Inner Circle Indonesia, sudah siap ketemu WINNER?!!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1830745

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here