Sulli Dikabarkan Meninggal, Super Junior Batalkan Streaming V LIVE

0

by Aisya J.

Sulli

Kabar meninggalnya Sulli juga membuat para sahabat bersedih.

Menurut kepolisian, hari ini (14/10) pukul 15.21 KST, manajer Sulli melapor pada Kantor Kepolisian Seongnam setelah menemukan Sulli meninggal di lantai 2 di rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam. Diketahui manajer datang untuk mengecek keberadaan Sulli ketika Sulli tak bisa dihubungi setelah semalam pukul 18.30 KST mereka melakukan sambungan telepon terakhir.

Polisi dilaporkan masih menyelidiki motif dari kejadian ini. Hingga saat ini, agensi yang menaunginya, SM Entertainment, tidak bisa dihubungi.

Setelah berita ini ramai diperbincangkan, banyak netizen dan rekan artis yang merasa kehilangan dan berkabung atas kepergian Sulli. Ji Ah yang tergabung dalam girlgroup Miss A, yang pada masanya melakukan promosi bersama dengan grup Sulli terdahulu, f(x), mengungkapkan kesedihannya melalui postingan di Instagram-nya dengan mengunggah foto berwarna hitam dengan caption, “Oh no… Kenapa.”

Boygroup senior yang juga berada di bawah naungan SM Entertainment, Super Junior, membatalkan streaming V LIVE yang dijadwalkan akan tayang pada malam ini pukul 22.00 KST. Streaming V LIVE tersebut merupakan salah satu rangkaian dari comeback Super Junior yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 

Sulli debut pada tahun 2009 sebagai member grup f(x) dan keluar dari grup pada tahun 2015 dan melakukan aktivitasnya sebagai seorang aktris. Tahun ini Sulli kembali aktif di dunia hiburan dengan menjadi MC dalam acara The Night of Hate Comment yang tayang pada channel JTBC2.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1831030

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here