Setelah 2 Tahun, VICTON Buka Kembali Pendaftaran Fanclub Official

0

by Aisya J.

VICTON membuat pencapaian baru dengan membuat fanclub resmi bernama ALICE.

Hari ini (14/10) perwakilan Play M Entertainment menyampaikan, “Kami akan membuka pendaftaran fanclub official ALICE gelombang kedua. VICTON yang membuka fanclub resminya pertama kali pada tahun 2017, kembali membuka pendaftaran pada tahun ini dan merencanakan akan melakukan berbagai kegiatan bersama dengan para penggemar.”

Sebelumnya, pihak agensi telah mengabarkan berita pembukaan fanclub ini melalui sosial media resmi dan fancafe VICTON. Pendaftaran gelombang kedua ALICE telah dibuka mulai hari ini (14/10) dan ditutup pada tanggal 30 Oktober mendatang melalui V FANSHIP. 

ALICE memiliki berarti ‘Always we Love the VoICE’, yang memiliki arti ‘seseorang yang selalu mendengarkan musik kami.’ Dan pendaftaran fanclub ini juga terbuka bagi para penggemar yang berada di luar Korea. 

Kelebihan yang akan ALICE dapatkan dari fanclub ini adalah para penggemar bisa mendapatkan kartu keanggotaan dan kit serta akan mendapat konten eksklusif dari para member VICTON. Serta para anggota fanclub dapat mendaftar lebih dulu dalam semua acara yang VICTON seperti konser, fan meeting, dan berbagai kegiatan on-off air.

VICTON yang debut pada tahun 2016 semakin bersinar setelah dua membernya, Han Seong Woo dan Choi Byung Chan berpartisipasi dalam ajang survival Produce X 101. Di tengah berbagai panggilan on-off air yang datang kepada VICTON, baru-baru ini VICTON menyelenggarakan fan meeting dan melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Anggota lain seperti Choi Byung Chan dan Jeong Soo Bin saat ini disibukkan dalam berbagai kegiatan seperti drama dan variety show.

VICTON akan melakukan comeback setelah 1 tahun 5 bulan pada bulan November mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1830762

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here