Kocaknya Member Running Man Kerjai Ji Suk Jin Setiap Minggunya

0

by Aisya J.

Running Man / credit = SBS

Running Man akan ganti member lagi?

Pada acara Running Man yang disiarkan kemarin, para member diharuskan menyelesaikan misi ‘Finding Kim Jong Kook.’ Sebelum memulai perlombaan, Yoo Jae Suk mengatakan dalam opening, “Haha masih belum datang. Ban mobilnya bocor.” Dengan khawatir member lain mengatakan, “Untung tidak terjadi masalah besar.” 

Tak ada angin tak ada hujan produser Running Man, Chul Min PD mengatakan, “Bagaimana dengan Suk Jin hyung? Masih belum datang ya?” padahal di tempat opening Ji Suk Jin sudah siap menghadap ke kamera.

Yoo Jae Suk  ikut mengerjai Ji Suk Jin dengan mengatakan, “Kenapa kamu keterlaluan pada Suk Jin hyung. Minggu lalu juga begitu.” Dalam acara Running Man minggu lalu, Chul Min PD memotong pembicaraan Ji Suk Jin (untuk meneruskan permainan) padahal ia baru saja selesai mengatakan sesuatu.

Yoo Jae Suk yang masih belum puas mengerjai Ji Suk Jin mengatakan, “Apa kamu (Chul Min PD) akan memotong pembicaraan Suk Jin setiap minggunya? Padahal dia baru saja berhenti jadi penyiar radio.” Member lain yang kaget langsung merespon, “Yang benar? Kenapa hyung?” Ji Suk Jin yang pura-pura santai mengatakan, “Ya… Aku rasa sudah cukup untuk melakukannya.”

Member lain juga ikut mengerjai Ji Suk Jin dengan mengatakan, “Apa benar berhenti jadi penyiar radio itu keputusanmu? Bukan orang lain?” yang membuat semua orang di lokasi syuting tertawa.

Jangan salah paham ya para penggemar Running Man~ Ini juga jadi salah satu bentuk cinta member lain pada Ji Suk Jin, kan? Hihihi. Makin ditonton chemistry para member makin terasa ya!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1830452#_enliple

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here