Ji Chang-Wook, Won Jin Ah dan Yoon Se Ah Face To Face Dalam ‘Melting Me Softly’

0

by Suci A.

Aktris Ji Chang-Wook, Won Jin-Ah dan Yoon Se-Ah berhadapan langsung untuk pertama kalinya dalam drama akhir pekan Melting Me Softly. Pertemuan mereka bertiga dalam satu tempat ini semakin menambah ketegangan penonton.

Dalam Drama Melting Me Softly yang tayang pada (13/10) lalu, Ma Dong-Chan tampil dalam siaran langsung berita dan mengungkap, “Aku adalah manusia beku pertama di dunia.” Ia menambahkan, “Semuanya adalah murni keputusanku sendiri,” sambil menjelaskan efek samping dari eksperimen manusia beku yang berhasil dilakukannya, namun hanya bisa bertahan jika menjaga suhu tubuh 31,5 derajat. Na Ha-young (Yoon Se-Chan), Son Hyun-Ki (Im Won-Hee), Kim Hong-Seok (Jeong Hae-Kyun) dan semua anggota staf studio sangat terkejut dengan pernyataan Ma Dong-Chan. Untungnya, publik memberikan dukungan kepada pengakuan Ma Dong-Chan yang sangat berani itu. Selain itu, orang-orang di seluruh dunia mulai tertarik dan mencari cara untuk mengatasi efek samping dari eksperimen manusia beku.

Siaran langsung Ma Dong-Chan di acara itu membuka jalan untuk menanggulangi masalah suhu tubuh, seperti kiriman obat penurun panas yang diproduksi secara khusus di AS. Namun hal ini juga berdampak pada efek yang lain karena seorang pria misterius (Kim Beop-Rae) yang mengejar Ma Dong-Chan dan Dr. Hwang Gap-Soo (Seo Hyun-Chul) sampai mendatangi restoran yang dikelola oleh keluarga Ma Dong-Chan. Dr. Hwang yang sedang berada di restoran langsung melarikan diri ketika melihat wajah pria misterius yang sama dengan wajah pria dalam kapsul di ruang eksperimen pembekuan. Untungnya, pria itu tidak mengenali Dr. Hwang.

Sementara itu, Ma Dong-Chan langsung dikejar para wartawan dan pihak stasiun televisi setelah identitas pribadinya terungkap, namun ia tetap melindungi identitas Go Mi-Ran (Won Jin-Ah) agar tidak terungkap sebagai salah satu manusia beku. Perlakuannya terhadap Go Mi-Ran mulai menunjukkan perubahan.

Ma Dong-Chan pergi ke rumah sakit dan melihat Go Mi-Ran dari kejauhan. Ma Dong-Chan kemudian mengusap dahi Go Mi-Ran sambil berkata, “Seharusnya kau mendapat izin dariku dulu sebelum pingsan.” Walaupun 20 tahun telah berlalu, Ma Dong-Chan tidak bisa melupakan Go Mi-Ran dan sangat marah kepada Hwang Dong-Hyuk (Shim Hyung-Tak) yang menyerang Go Mi-Ran. Ia berkata spontan kepada Go Mi-Ran, “Jangan sering-sering tersenyum di depan laki-laki. Pokoknya jangan lakukan hal yang menggemaskan.”

Sementara hubungan Ma Dong-Chan dan Go Mi-Ran semakin dekat, Na Ha-Young merasa khawatir karena Ma Dong-Chan semakin menjauh darinya. “Aku akan menunggu sampai kau memaafkanku,” kata Ha-Young, namun Ma Dong-Chan tetap diam. Kemudian, kantor berita memperoleh informasi bahwa ada manusia beku lain selain Ma Dong-Chan dan mencoba melaporkannya. Tapi Na Ha-Young menghalangi laporan itu sambil berkata, “Apakah kalian pernah berpikir mengapa produser Ma Dong-Chan melindungi manusia beku seperti itu? Pokoknya laporan itu tidak boleh keluar.” Setelah mendengar berita itu, Ma Dong-Chan berterima kasih kepada Na Ha-Young dan melihat cincin di tangan Ha-Young yang ia berikan 20 tahun yang lalu. Ma Dong-Chan bertanya, “Apa maksudmu?” lalu Ha-Young menjawab, “Mari kita mulai lagi. Cinta kita belum berakhir.” Pada saat itu, Go Mi-Ran muncul dan membuat suasana di antara mereka menjadi canggung. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1830721

Translations by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here