Goo Hye Sun Telah Menyerahkan Bukti Foto Perselingkuhan Ahn Jae Hyun ke Pengadilan

0

by Suci A.

Pada (11/10), Goo Hye Sun mengunggah foto melalui instagram pribadinya dengan caption, “Ini adalah foto untuk cover album Must I Die yang ingin kurilis sebelumnya. Aku sudah menyerahkan 4 foto (sebagai bukti) ke pengadilan. (Tanggal di dalam foto adalah tanggal perilisan album).” Foto yang tidak memperlihatkan wajah itu hanya menampilkan orang yang sedang mengenakan gaun hotel.

Bulan lalu, Goo Hye Sun pernah mengatakan bahwa alasan utama perceraiannya adalah perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae Hyun. Dia sering mendengar berita terkait kedekatan hubungan Ahn Jae Hyun dengan lawan main di drama terbarunya. Goo Hye Sun mengatakan bahwa dia juga memiliki foto bukti ketika sedang makan malam di hotel..

Ahn Jaehyun menanggapi, “Itu adalah foto bersama pacarku sebelum menikah dengannya. Goo Hye Sun telah salah paham dengan menyangka ini adalah foto yang diambil baru-baru ini. Dia (Goo Hye Sun) mengklaim bahwa keretakan rumah tangga kami karena perselingkuhan yang kulakukan. Itu sungguh mengada-ngada. Aku harap dia dapat menjelaskan kebenaran terkait foto yang diserahkannya ke pengadilan.”

Sementara itu, bulan September lalu Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun ke Pengadilan Keluarga Seoul. Tim pengacara Goo Hye Sun menanggapi, “Kami percaya bahwa Ahn Jae Hyun bertanggung jawab atas keretakan hubungan rumah tangga mereka. Goo Hye Sun juga berencana untuk menyerahkan tuntutan balasan atas gugatan cerai tersebut.”

Beberapa foto yang telah diungkap Goo Hye Sun diperkirakan akan memberikan dampak terhadap proses perceraian mereka. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1829578

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here