Semakin Seru! Para ‘Vagabond’ Kembali ke Maroko dan Lakukan Aksi Memukau

0

by Aisya J.

Akting Suzy, Lee Seung Gi, Shin Seung Rok, dan Shin Seung Hwan dalam drama Vagabond kembali membuat para penonton berdecak kagum.

Pada episode 6 yang tayang minggu lalu, Cha Dal Geon (Lee Seung Gi) yang selamat dari ancaman pembunuhan di NIS (National Intelligence Service), mengetahui bahwa Min Jae Shik (Jeong Man Sik) merupakan agen perusahaan John and Mark. Lalu ia bersama agen NIS lain yaitu Kang Ju Cheol (Lee Ki Young), Gong Hwa Sook (Hwang Bora), dan Kim Sehun (Shin Seung Hwan) bekerja sama untuk mengejar Min Jae Sik.

Dalam still cut yang dirilis, terlihat Cha Dal Geon, Go Haeri (Bae Suzy), Ki Tae Woong (Shin Seung Rok), dan Kim Sehun, melakukan adegan action yang memukau di antara gedung terbengkalai di Maroko. Mereka terlihat sedang melakukan adu tembak dengan lawan yang masih belum diketahui identitasnya. Selain itu, scene mobil yang meledak diperlihatkan dan membuat para penonton semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi,

Rumah produksi drama Vagabond, Celltrion Entertainment mengatakan, “Berkat teamwork para aktor di lokasi syuting, kami bisa menyelesaikan banyak adegan action meski itu tidak mudah. Semakin kesini, alur cerita semakin seru dimana para pemeran utama sedikit demi sedikit bergerak untuk mencari keadilan bahkan hingga kembali ke Maroko. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk menonton drama Vagabond.”

Episode 7 drama Vagabond akan tayang malam ini (11/10) pukul 22.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1828325

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here