Lee Seunggi dan Bae Suzy Tunjukkan Skinship Dalam Drama ‘Vagabond’

0

by Suci A.

Lee Seunggi dan Bae Suzy tampil mesra dalam drama SBS Vagabond yang tayang setiap Hari Jum’at dan Sabtu.

Vagabond adalah drama bergenre laga melodrama yang mengisahkan tentang seorang pria yang ingin mengungkap rahasia tersembunyi dibalik kecelakaan pesawat hingga membuatnya menemukan fakta lain terkait kasus korupsi berskala nasional. Khususnya, episode 6 yang tayang beberapa waktu lalu berhasil menduduki rating tertinggi dan menunjukkan perkembangan di setiap episodenya dengan cerita yang kuat. 

Dalam episode 6, Cha Dal Gun (Lee Seunggi) berhasil melarikan diri dari ancaman kematian berkat bantuan Go Haeri (Bae Suzy) dan mengungkapkan bahwa Min Jaesik (Jeong Mansik) adalah agen dari John & Mark Asia. Episode itu juga menunjukkan aksi Gi Taeung (Shin Sungrok), Kang Joocheol (Lee Kiyoung), Gong Hwasook (Hwang Bora), Kim Sehun (Shin Seunghwan) dan anggota NIS (National Intelligence Service) lainnya dalam memburu pelaku kejahatan.

Sementara itu, episode 7 yang akan tayang hari ini (11/10) pukul 10.00 p.m KST. akan menampilkan Lee Seunggi dan Bae Suzy yang mengenakan seragam Judo sambil saling menggenggam kerah baju, membuat suasana drama ini semakin istimewa. Di dalam drama, Cha Dal Gun melawan Haeri dalam permainan Judo dengan memakai seragam Judo lengkap berwarna putih. Adegan ini memberikan kesan mesra ketika Cha Dal Gun membungkukkan badan dan menarik tali Judo milik Haeri sambil saling menatap wajah satu sama lain. Go Haeri juga tidak mengalihkan pandangannya dan malah memberikan back hug dadakan yang membuat suasana tampak berbeda dari adegan-adegan sebelumnya.

Ketika keduanya melangkah mendekat untuk memulai serangan, mereka menunjukkan tatapan yang canggung dan malu sambil saling menggenggam kerah yang membuat wajah mereka semakin dekat. Preview tersebut memperlihatkan scene yang mesra antara keduanya.

Lee Seunggi dan Bae Suzy melakukan syuting Judo di tempat pelatihan Judo yang berlokasi di Samsan-dong, Bupyeong-gu, Incheon. Terkait dengan akting Judo yang mereka lakukan, mereka saling memberi pujian satu sama lain dan meningkatkan chemistry dengan bersama-sama melakukan pelatihan teknik Judo dengan pelatihnya langsung. Mereka kemudian menunjukkan suasana manis di lokasi syuting diiringi suara ‘shot’ dari sang sutradara.

Celltrion Entertainment mengatakan, “Ini akan menjadi adegan yang menampilkan akting Lee Seunggi dan Bae Suzy yang profesional. Jadi, jangan lupa untuk nantikan adegan skinship yang membuat Cha Dal Gun dan Go Hari menjadi canggung.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1829251

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here