Hari ini! Lee Soo Geun X Eun Jiwon X Na PD Nge-live Bareng di Youtube

0

by Aisya J.

Spin-off program New Journey to the West : Three Meals a Day in Iceland yang akan tayang malam ini akan membagikan cerita Lee Soo Geun dan Eun Jiwon yang telah tiba di Islandia setelah terbang selama 22 jam. Program ini telah menarik perhatian dengan durasi setiap episodenya hanya sekitar 5 menit.

Sesampainya di Islandia, Lee Soo Geun dan Eun Jiwon mencari penginapan yang telah dipesan jauh-jauh hari. Mereka berdua dikagetkan oleh perkataan karyawan hotel yang mengatakan, “Kalian dapat melihat aurora malam ini.” Para penonton dibuat penasaran, dapatkah Lee Soo Geun dan Eun Jiwon melihat aurora di hari pertama mereka di Islandia.

Dan juga, seperti dalam acara Three Meals a Day, mereka melakukan live streaming ketika makan malam pertama di Islandia. Lee Soo Geun dan Eun Jiwon menyiapkan bahan untuk membuat hidangan pertama mereka. Di tengah kesibukannya, tim produksi masih saja menyampaikan misi bangun tidur yang biasa mereka lakukan dalam acara New Journey to West. Tingkah kocak Lee Soo Geun dan Eun Jiwon yang hanya memiliki waktu 4 hari di Islandia bahkan sampai diberi misi bangun tidur semakin dinantikan para penonton.

Yang lebih menghebohkan, malam ini sekitar pukul 22.30. KST, Lee Soo Geun, Eun Jiwon, dan Na Young Suk PD akan melakukan live streaming di channel mereka masing-masing di tempat dan waktu yang sama. Mereka akan melakukan unboxing ‘Youtube silver button.’ Meski berada di tempat yang sama, ketiga orang itu hanya akan muncul di channel Youtube mereka sendiri. .

Spin-off New Journey to the West: Three Meals a Day in Iceland ini ditayangkan selama lima menit setiap hari Jumat pukul 22.40 KST. Para penonton tidak perlu khawatir, meski hanya berdurasi 5 menit, tim produksi mengunggah versi lengkap melalui channel Youtube ‘Channel Nanana’ setelah tayangan di tv berakhir.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1829385

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here