SuperM Sukses Debut Melalui Program NBC ‘The Ellen show’

0

by Suci A.

Grup SuperM sukses debut melalui program televisi Amerika NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ (atau ‘The Ellen Show’).

Pada (9/10) lalu, SuperM hadir sebagai bintang tamu ‘The Ellen Show’ dan memberikan penampilan keren melalui title song mini album pertamanya ‘Jopping’.

Selama syuting berlangsung, komedian sekaligus aktris Ellen DeGeneres (atau Ellen) sebagai pembawa acara memperkenalkan mereka sebagai ‘KPOP Avengers‘ yang berisikan member dari grup-grup super. Ia menyampaikan kepopuleran SuperM, “Hari ini adalah debut SuperM di televisi Amerika, tetapi aku tahu kalian adalah orang-orang yang sudah sukses. Para fans sudah menunggu sejak malam demi bertemu SuperM.”

Para penonton spontan bersorak sesaat penampilan ‘Jopping’ dimulai. Penampilan kuat dari SuperM semakin memanaskan suasana di dalam venue. Dalam sesi talk show, SuperM memperkenalkan arti dari ‘Jopping’ melalui gerakan tubuh sambil mengajarkannya pada Ellen. Mereka juga memberikan donasi kepada ‘The Ellen Fund‘, sebuah organisasi non-profit yang dijalankan Ellen untuk melindungi gorila dan satwa liar yang terancam punah.

Selain ‘Jopping’, SuperM juga membawakan lagu ‘I Can’t Stand The Rain’ yang semakin memeriahkan acara hari itu. Penampilan mereka dapat dilihat melalui channel Youtube official ‘Ellen Tube’.

Sebagai program televisi pertama SuperM, Lee Soo-man selaku produser juga datang ke lokasi syuting ‘Ellen Show’ untuk mendukung para anggota SuperM. Ia menyaksikan kegiatan para member, mulai dari menonton rehearsal hingga memberikan saran-saran khusus terkait penampilan di atas panggung.

Sementara itu, SuperM akan mengadakan showcase untuk memperkenalkan mini album pertama mereka di beberapa kota besar seperti Texas, Chicago, New York, Los Angeles, Seattle, Canada, Vancouver dan lain-lain.

SuperM di The Ellen DeGeneres Show:

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1828377

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here