Promosi untuk Pertama Kalinya saat Musim Gugur, WINNER akan Rilis ‘CROSS’

0

by Ilham R.

WINNER dipastikan akan comeback pada tanggal 23 Oktober mendatang.

YG Entertainment mengumumkan mini album ketiga WINNER bertajuk ‘CROSS’ akan dirilis pada tanggal 23 mendatang. YG Entertainment juga mengunggah poster teaser comeback di blog WINNER pada pagi hari ini (10/10).

Lewat album ini, WINNER untuk pertama kalinya melakukan promosi saat musim gugur. Hal ini semakin membuat penggemar penasaran dengan musik WINNER. Jenis musik dan konsep seperti apa yang akan mereka tampilkan kali ini, setelah sebelumnya mereka biasanya merilis lagu yang segar identik dengan suasana musim panas.

Sebelumnya, WINNER menggunakan empat batang cahaya dan empat tangan dari anggota dalam poster teaser 2 hari yang lalu. Mereka memberi makna secara khusus, seperti spektrum warna-warni dihasilkan pada kontak yang bersilangan yang menandakan perubahan dari mereka.

Ini menjelaskan keempat member dengan arah dan karakteristiknya masing-masing bahwa mereka memiliki hubungan, musik, dan kisah dari WINNER yang telah menjadi tempat persimpangan baru bagi mereka. Nama album baru mereka bertajuk ‘CROSS’ juga merupakan perpanjangan dari pengertian tersebut.

WINNER akan melakukan ‘WINNER [CROSS] TOUR IN SEOUL’ pada tanggal 26 dan 27 Oktober mendatang di KSPO DOME Seoul. Konser kali ini akan dilangsungkan selama 2 hari, sepertinya akan berbeda dengan konser sebelumnya dengan symbol ‘x’ dan ‘+’ di judul mereka.

WINNER akan melangsungkan tur di 7 kota di Asia seperti Singapura, Manilla, Kuala Lumpur, Bangkok, Jakarta, dan Taipei setelah konser di Seoul.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1828408

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here