Akhirnya Bertemu dengan Cast “Bebas”, Kang Sora Puji Akting Sheryl Sheinafia

0

 by Yuri H.

Kang Sora Bersama Cast “Bebas” di Konferensi Pers Korea Indonesia Film Festival 2019

Kang Sora hadir kemarin (9/10) di pre-event Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019. 

Dalam press conference yang diadakan sebelum special screening film Bebas dan Sunny di CGV Grand Indonesia Shopping Town, Kang Sora akhirnya dipertemukan dengan para pemeran Bebas yang merupakan adaptasi Indonesia dari Sunny yang diperankan oleh Kang Sora. Bebas digarap oleh sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana dan menggaet sederet aktris dan aktor papan atas seperti Marsha Timothy, Indy Barends, Susan Bachtiar, Baim Wong, Sheryl Sheinafia dan bintang-bintang muda lainnya.

Saat Press Conference Kang Sora mengungkapkan bahwa dirinya sudah terlebih dahulu menonton Bebas di Korea, yang diiyakan oleh Mira Lesmana yang mengatakan mereka sudah mengirim film tersebut untuk ditonton oleh pemeran dari Ha Chun Hwa ini.

Bebas diadaptasi dari Sunny yang diproduksi tahun 2011 / credit = Miles Films

“Saya bisa merasakan nuansa yang lebih muda di versi Indonesia, lebih segar dan lebih banyak energi,” ungkap Kang Sora saat ditanya tentang pendapatnya tentang Bebas. Wanita kelahiran 18 Februari 1990 juga memuji akting Sheryl Sheinafia sebagai Kris, adaptasi tokoh Ha Chun-hwa si ketua geng yang ia perankan di film Sunny.

Kang Sora akhirnya bertemu Sheryl yang memerankan Han Chun Hwa versi Indonesia, Kris

“Kris really nailed it,” ujar Sora dalam bahasa Inggris yang sangat baik.

Sunny merupakan film yang banyak dicintai di Korea Selatan karena memiliki elemen nostalgia yang bisa dirasakan oleh penonton. Film Sunny juga memiliki arti tersendiri untuk Kang Sora karena melalui film itulah namanya menjadi melejit setelah pertama kali terjun ke dunia akting pada tahun 2008. Kedekatan antara para anggota geng “Sunny” juga Kang Sora ungkapkan bukan hanya terjadi di depan kamera tapi juga dalam kehidupan nyata. Hingga kini mereka selalu menyempatkan diri untuk kumpul bersama, bahkan mereka masih bertemu sebulan sekali.

Poster film Sunny (2011) / Toilet Pictures & Aloha Pictures

Kang Sora menjadi bintang tamu pada acara pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 hari ini (10/10).

Yuritiani Hepi (editor) yhepi@tenindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here