Setelah 273 Hari Debut, ONEUS Masuk Dalam Nominasi Pemenang Acara Musik

0

by Suci A.

Setelah 273 hari debut, akhirnya ONEUS masuk dalam nominasi pemenang di acara musik.

Pada acara SBS MTV ‘The Show’ yang tayang Selasa (8/10) lalu, ONEUS masuk ke daftar nominasi pemenang bersamaan dengan hari comeback mereka.

Hari itu, ONEUS comeback dengan menampilkan lagu terbarunya berjudul ‘LIT’ dengan tarian yang energetik dan penampilan live yang sempurna.

ONEUS menarik perhatian penggemar karena ini adalah pertama kalinya nama mereka masuk ke dalam daftar nominasi pemenang semenjak debut awal tahun ini. Walau akhirnya mendapat peringkat kedua, tetapi ONEUS berhasil menunjukkan perkembangan grup mereka.

ONEUS menyampaikan kesan mereka di akhir acara, “Kami sangat bangga dan berterima kasih dapat masuk ke dalam daftar nominasi pemenang bersama dengan para senior yang kami kagumi dan hormati”, “Terima kasih kepada semua To Moon [nama fanclub ONEUS] yang selalu mendukung dan berada di sisi kami. Ke depannya, kami akan menjadi ONEUS yang lebih baik, jadi tolong terus dukung kami, ya!”

Setelah masuk dalam nominasi pemenang, ONEUS mencatat rekor dengan volume penjualan awal mini album ‘FLY WITH US’ sebanyak 15000 kopi.

ONEUS debut pada bulan Januari di tahun ini dengan album debut berjudul ‘LIGHT US’, kemudian dilanjutkan dengan perilisan mini album kedua ‘RAISE US’. Melalui mini album ketiga ‘FLY WITH US’, ONEUS mulai menampakkan keberadaan mereka dan semakin dikenal luas oleh kalangan penggemar.

ONEUS akan tampil dalam MBC Music ‘Show Champion’ membawakan lagu terbaru ‘LIT’ pada hari ini (9/10) pukul 06.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1827943

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here