Gong Hyojin X Kang Haneul, Perpaduan Sempurna dalam Drama When the Camellia Blooms

0

By Aisya J.

When the Camellia Blooms / credit = KBS2

Gong Hyojin dan Kang Haneul menampilkan karakter terbaru mereka dalam drama When the Camelia Blooms.

Menurut Nilson Korea, Drama When the Camelia Blooms yang menayangkan episode perdananya pada bulan lalu ini berhasil meraih rating sebanyak 7,4% di episode pertama dan telah meningkat tajam dua kali lipat menjadi 12,9% hanya dalam waktu tiga minggu dan memantapkan namanya di posisi pertama sebagai drama slot Rabu dan Kamis yang paling banyak ditonton. Serta menurut Goodata, drama When the Camelia Blooms menempati urutan pertama sebagai acara tv yang paling banyak dibicarakan. Banyak orang beranggapan bahwa Gong Hyojin dan Kang Haneul memainkan peran besar dalam suksesnya drama yang masih berjalan ini.

Dalam setiap aktingnya, Gong Hyojin menampilkan akting realistis seperti yang terjadi dalam dunia nyata. Begitu pula dalam drama When the Camelia Blooms. Hingga minggu lalu, drama When the Camelia Blooms mencapai kisah dimana Dong Baek yang bangkit untuk mencari keadilan di dunia, membuat para penonton semakin antusias. Terutama, adegan yang menguras air mata yang banyak menerima pujian dari penonton.

Begitu pula dengan Kang Haneul. Setelah menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei lalu, ia menunjukkan akting yang memukau melalui drama When the Camelia Blooms. Berbeda dengan image Kang Haneul yang terlihat tenang, ia menunjukkan karakter yang berbeda sebagai Hwang Yong Shik. Cara bicara Yong Shik yang imut dengan dialek benar-benar membuat para penonton jatuh hati. Selain itu, adegan dimana Dong Baek dan Yong Shik menangis bersama mengundang gelak tawa bagi siapapun yang menontonnya.

Para penonton semakin menantikan chemistry yang muncul antara Dong Baek dan Yong Shik. Drama When the Camellia Blooms tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1827990

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here