Team Work yang Harmonis dari Para Pemain ‘Vagabond’

0

by Ilham R.

Drama Jumat-Sabtu SBS Vagabond mengeluarkan behind cut lokasi syuting yang memperlihatkan team work yang harmonis dari para aktor dan aktris utama seperti Lee Seunggi, Bae Suzy, Shin Sungrok, Ri Kiyong, Jung Mansik, Hwang Bora, dan Shin Seunghwan.

Vagabond adalah melodrama aksi mata-mata seorang laki-laki yang ingin menguak kebenaran di atas kasus kecelakaan pesawat yang ditutup-tutupi. Ceritanya yang semakin lama semakin berkembang dengan terkuaknya cerita yang kompleks, sekali lagi berhasil menembus rating tertinggi pada episode 6 yang ditayangkan pada minggu lalu.

Berbagai macam potret dari para karakter dalam drama yang diperankan oleh aktris dan aktor yang sedang menikmati waktu di lokasi syuting itu menarik perhatian pemirsa. Termasuk Lee Seunggi dan Bae Suzy, beberapa aktris dan aktor seperti Shin Sungrok, Ri Kiyong, Jung Mansik, Hwang Bora dan Shin Seunghwan seolah-olah menangkap kamera dengan tatapan mereka yang serius saat syuting dan jika kamera dimatikan mereka berubah dengan versi mereka yang lebih ceria yang memecah tawa. Terutama saat mereka berbagi waktu yang lama bersama di Maroko dan Portugal, menunjukkan team work yang kuat dalam mendorong, menyemangati, dan saling memperhatikan satu sama lain.

Pertama, Lee Seunggi yang berperan secara aktif dengan akting laga tingkat tingginya yang menunjukkan emosi yang mendalam sebagai Cha Dal Geon memberikan kekuatan di lokasi syuting dengan energi positifnya. Secara khusus, ia menjadi panutan di lokasi syuting dengan upaya dan hasratnya untuk mengerjakan pekerjaannya dengan benar-benar matang, seperti melakukan push-up dan membentuk tubuhnya selama pembuatan film dan melatih kekuatan fisiknya secara terus menerus.

Bae Suzy berperan sebagai Go Hae Ri seorang yang memiliki karakter yang kuat dan tangguh namun lovely. Dia juga bergaul dengan seluruh staf, rekan-rekan aktris serta aktor baik junior maupun senior dengan karakternya yang mudah bergaul, sampai-sampai ada lelucon yang mengatakan “Kalau ada Suzy, sepertinya sampai ada dua lampu sorot yang lagi menyala.” Juga kabarnya ia selalu muncul di lokasi syuting dengan wajah tersenyum dan bertindak sebagai “energy drink” yang menjadi penyemangat orang-orang di lokasi syuting. Sedangkan, Shin Sungrok 180 derajat berbeda dengan perannya sebagai Ki Taewoong, yaitu karakter yang pendiam dan serius. Ia menjadi orang nomor satu yang selalu berkontribusi menciptakan suasana hangat dan nyaman di lokasi syuting dengan penampilannya yang hangat dan lembut.

Sementara itu, Lee Kiyong juga menciptakan kenyamanan di lokasi syuting dengan penampilannya yang dewasa seperti leader dari NIS (National Intelligent Service) sama dengan perannya yang memberikan saran dan selalu mendengarkan berbagai macam masalah ataupun kesulitan para juniornya. Pada episode yang tayang minggu lalu, Jung Mansik mengagetkan seluruh rekan kerjanya di NIS dengan berkhianat dan berubah sebagai villain namun ia sangat berbeda saat di lokasi syuting. Ia sangat pandai berbicara dan suka bercanda sehingga menghangatkan suasana syuting. Shin Seunghwan memiliki hati yang baik serta sosok yang dapat diandalkan, dia tidak pernah kehilangan senyumannya. Lalu Hwang Bora sebagai vitamin atau penyemangat di lokasi syuting selalu membangkitkan suasana sama dengan perannya dalam drama sebagai Gwang Hwasook yang berenergi dengan aksen dialek busan yang kental yang memecahkan suasana tegang saat syuting.

Tim produksi Celltrion Entertainment mengatakan, “Sepertinya kunci untuk menjadi peringkat pertama sebagai drama terpopuler adalah karena chemistry dan team work yang berjalan dengan baik di antara para pemain Vagabond. Saya harap kalian menantikan kisah dari drama Vagabond selanjutnya.”

Episode ke-7 Vagabond akan tayang pada tanggal 11 Oktober mendatang pukul 22.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1827264

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here