NCT DREAM Jalankan Misi Mengejutkan dalam Program ‘School Attack 2019’, Ada Apa Ya?

0

By Ilham R.

Grup NCT DREAM (Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung) tampil dalam program SBS MTV School Attack 2019.

NCT DREAM dalam program School Attack yang tayang kemarin (07/10) menjalankan misi di restoran tradisional Korea untuk pertunjukkan mereka di sekolah.

NCT DREAM mengunjungi restoran tradisional Korea sebelum mereka pergi ke sekolah. Mereka terkagum-kagum dengan makanan yang tersaji di meja. Jaemin yang mengira bahwa misi mereka adalah sarapan dengan makanan enak berkata “Kalian memberikan kami misi yang mudah seperti ini?,” tetapi mereka terkejut bahwa ternyata mereka harus makan dengan sendok yang tidak mereka duga. Sebenarnya misi apa sih yang diberikan ke NCT DREAM?

Selain itu, NCT DREAM juga menjalankan misi penyusupan di sekolah. Saat mereka sedang melakukan misi, mereka mengalami hal yang sulit. Jisung beberapa kali  berputar di tempat yang sama dan menyebutnya ‘Misi Legendaris’ karena tidak bisa bertahan di situasi yang mendesak dan meminta bantuan teman-temannya. Renjun dan Jeno yang melihat hal ini juga menyerah karena Jisung, dan meninggalkan rasa ingin tahu bagi pemirsa untuk kelanjutan dari misi mereka.

Apakah NCT DREAM berhasil menjalankan misinya? Tonton programnya di episode School Attack 2019 yang sudah tayang kemarin pukul 20.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1826555

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here