BTS Resmi Menjadi Brand Ambassador Tokopedia

0

by Yuri H.

Tokopedia menunjuk boygroup BTS sebagai Brand Ambassador / credit = Tokopedia

Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, kemarin (7/10) secara resmi mengumumkan penunjukkan BTS sebagai Brand Ambassador.

Sebelum secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan BTS kemarin, Tokopedia sudah lebih dulu mengadakan sayembara dan teka-teki yang berisi petunjuk yang mengarah pada ketujuh member BTS. ARMY (nama fandom BTS) dihebohkan dengan postingan-postingan Tokopedia yang bertajuk “Bisa Tebak Siapa?” sambil menampilkan foto tampak belakang dari member-member BTS.

Lalu kemarin (7/10), Tokopedia akhirnya memperlihatkan video yang menunjukkan dengan jelas setiap member dari BTS yaitu Jin, J-Hope, Suga, RM, V, Jimin dan Jungkook dengan caption yang bertuliskan, “Terima kasih antusiasmenya, Indonesia! Dengan ini Tokopedia secara resmi mengumumkan BTS sebagai Brand Ambassador terbaru!” dan menambahkan hashtag mereka #TokopediaXBTS. Kabar menggembirakan ini tentu disambut antusias oleh Army Indonesia yang diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.

William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, mengungkapkan, “BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka. Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia.” Sebagai Brand Ambassador, bisa dipastikan akan konten-konten yang akan dibagikan secara eksklusif di Tokopedia.

Yuritiani Hepi (editor) yhepi@tenindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here