[TEN ISSUE] Song Hye Kyo Akhirnya Kembali ke Instagram setelah 3 Bulan

0

by Aisya J.

Song Hye Kyo kembali aktif mengunggah fotonya di Instagram, 3 bulan setelah perceraiannya. Ia menarik perhatian penggemar dengan mengunggah 10 foto hasil pemotretan dengan majalah.

Song Hye Kyo mengunggah beberapa foto pemotretan yang dilakukan baru-baru ini di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, terlihat Song Hye Kyo berpose dengan mengenakan berbagai busana dengan suasana musim gugur. Riasan smokey eye dan rambut bergelombang semakin menyempurnakan penampilannya.

Sampai hari ini pukul 13.00 WIB, foto-foto tersebut telah mendapat likes sebanyak 980.000. Para penggemar menyambut kembalinya Song Hye Kyo di Instagram dengan menuliskan komentar seperti, ‘Song Hye Kyo selalu cantik dan menawan’, ‘Meski aku perempuan, aku juga jatuh hati melihat fotonya’, dan masih banyak komentar dukungan lainnya. Meski banyak yang menyambutnya, tidak sedikit pula yang memberikan komentar buruk untuk Song Hye Kyo.

Beberapa bulan lalu Song Hye Kyo menjadi perbincangan publik setelah bulan Juni perceraiannya dengan Song Joong Ki mencuat ke publik. Mereka secara resmi berpisah pada bulan Juli.

Meski ia tidak sedang dalam proyek drama atau film, namun ia diketahui banyak berpartisipasi dalam pemotretan dan berbagai acara yang digelar merek fashion ternama.

Pada tanggal 8 September lalu, majalah fashion Harper’s Bazaar Korea memposting video di Instagram resminya yang menunjukkan Song Hye Kyo dalam acara sebuah brand fashion di New York, Amerika Serikat. Tak lama setelah itu, berhembus kabar bahwa Song Hye Kyo akan mengambil kuliah singkat di New York, namun agensinya menolak berkomentar dengan alasan hal tersebut merupakan alasan pribadi Song Hye Kyo.

Saat ini Song Hye Kyo dikabarkan sedang menimbang tawaran yang didapatnya untuk bermain dalam film berjudul Anna yang disutradarai oleh Lee Ju Young.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1826506

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here