Running Man Episode Spesial ‘Hangul Day’ Berhasil Raih Rating Tinggi

0

by Aisya J.

Running Man episode spesial ‘Hangul Day’ / credit = SBS

Menurut Nielsen Korea, rating program Running Man yang disiarkan kemarin (6/10) berhasil meraih rating sebanyak 7,1%, meningkat sebanyak 3,3% dari minggu lalu dan masih melampaui acara King of Mask Singer yang tayang di MBC dan The Boss Has Donkey Ears yang tayang di KBS2.

Episode kali ini menampilkan episode spesial ‘Hangul Day’ dengan bintang tamu penyanyi Hwang Chi Yeol, Tiffany Young, Mina Gugudan, hingga aktris Park Yuna. Sebelum para bintang tamu hadir, para member Running Man melakukan perlombaan menulis puisi dengan tema ‘menulis puisis tentang teman disampingmu.’ Para member Running Man menyampaikan perasaan kasih sayang kepada member di sampingnya dengan menuliskan puisi yang lucu dan menghibur pemirsa.

Berbagai bait puisi lucu ditulis oleh setiap member, seperti puisi Yoo Jaesuk yang ditunjukkan pada Lee Kwang Soo, ‘Apa pekerjaanmu? Aktor? Model? Gagman? Ah.. Kamu hanya pacar dari Lee Sunbin.’ Song Jihyo juga menuliskan puisi untuk Kim Jong Kook menyisipkan pesan agar Kim Jong Kook segera menikah.

Setelah itu, para bintang tamu masuk dan membentuk grup beranggotakan 3 orang dengan member Running Man. Mereka harus melewati 3 perlombaan dalam episode spesial ini. Perlombaan apa saja yang mereka lalui dan siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Semua jawabannya ada di Running Man episode 471 ya~ jangan lupa nonton!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1826363

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here