DAY6 Dipastikan Comeback Tanggal 22 Oktober Mendatang

0

By Suci A.

Grup DAY6 akan comeback pada tanggal 22 mendatang.

JYP Entertainment merilis film trailer album baru bertajuk ‘The Book Of Us: Entropy’ melalui channel SNS pribadi DAY6 pada tanggal 7 Oktober pukul 00.00 a.m KST.

Video ilustrasi tersebut menampilkan seseorang yang sedang menggenggam jantung merah dan menampilkan berbagai kata seperti “HEAT”, “LOVE”, “ENERGY” dan lain-lain. Suara detak jantung, suara detik jam dan suara petikan gitar yang rendah saling bergabung menciptakan suasana yang lebih bermakna.

Pada tanggal 15 Juli lalu, DAY6 sudah memperkenalkan mini album ke-5 bertajuk ‘The Book of Us: Gravity’ dengan title song ‘Time of Our Life’ dan ini merupakan comeback terbaru setelah tiga bulan perilisan album sebelumnya.

Sementara itu, DAY6 kini tengah mengadakan tur dunia 2019 bertajuk ‘DAY6 WORLD TOUR ‘GRAVITY’’. Tur yang dimulai sejak tanggal 9 Agustus hingga November mendatang diawali dengan konser di beberapa kota di Korea Selatan seperti Seoul, Daegu dan Busan. Tur dilanjutkan di Negara Amerika Utara, Australia, Asia dan Eropa seperti Melbourne, Sydney, Singapore, Manila, Bangkok, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Lisbon, Madrid dan lain-lain dengan total 26 kota dan 31 tur.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1826410 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here