Situasi Ekstrim Lee Seunggi Saat Diculik dengan Ambulans dalam Episode ke-5 ‘Vagabond’

0

by Ilham R.

Lee Seunggi terlihat diculik dengan mobil ambulans dan berada dalam situasi ekstrim untuk kedua kalinya pada episode ke-5 drama Jumat-Sabtu Vagabond.

Vagabond adalah drama blockbuster mata-mata yang bercerita tentang seorang pria yang berusaha mengungkap kebenaran seputar kasus kecelakaan pesawat yang menampilkan petualangan para Vagabond yang berbahaya dan gamblang, yang kehilangan keluarga, anggota, dan bahkan nama mereka. Pada episode ke-4 yang ditayangkan pada minggu lalu, Cha Dal Geon (Lee Seunggi) yang dihadapkan dengan serangkaian serangan oleh orang-orang misterius meyakini bahwa John & Marks Company dari Jessica Lee (Moon Jeong Hee), wakil kapten Kim Woogi (Jang Hyukjin), hingga Istri Kim Woogi, Woo Sangmi (Kang Kyeonghun) terlibat di belakang terjadinya kecelakaan pesawat itu.

Dalam akhir episode ke-4 Cha Dal Geon merasa sangat marah ketika ia terjebak dalam pengejaran mobil dengan nyawanya sebagai taruhan bersama Lily (Park Ah In) suruhan Jessica Lee. Cha Dal Geon yang berhasil bertahan hidup, berusaha mengendarai mobil yang rusak dan menghampiri Jessica Lee sehingga meningkatkan ketegangan dalam drama ini.

Pada episode yang akan tayang hari ini, Lee Seunggi juga dihadapkan dalam situasi yang ekstrim saat ia dipaksa masuk ke dalam ambulans. Ada adegan dimana Cha Dal Geon terbaring di dalam ambulans yang terbaik di jalanan dan tampak luka di lehernya. Cha Dal Geon yang segera sadar, berusaha mati-matian untuk melarikan diri dengan merangkak menuju pintu yang terbuka, dan berlutut di jalan. Namun, rasa sakit di lehernya terlihat menandakan situasi yang serius. Cha Dal Geon yang meningkatkan ketegangan membuat penasaran penonton dengan apa yang menyebabkannya berada dalam situasi yang ekstrim dan alasan dari amarahnya.

“Ambulance Escape Action” scene dari Lee Seunggi difilmkan di sebuah jalan di Unbok-dong, Incheon. Lee Seunggi muncul di tempat kejadian dengan cara yang lebih tegang daripada adegan lain, adegan itu adalah adegan yang sulit diambil karena dengan mobil yang sedang berjalan, ditambah dengan keterbatasan ruang dan waktu. Lee Seunggi kemudian menunjukkan keseriusannya dalam mendengarkan arahan sutradara Yoo Insik dengan sikap lebih serius dari biasanya. Dia juga mengevaluasi gerakannya dan berhati-hati dalam melakukan adegan tersebut. Lee Seunggi berhasil membuat tim produksi kagum dan memberikan tepuk tangan atas kerja keras dan konsentrasinya yang tinggi dalam melakukan adegan yang sulit ini dengan emosi dan aksi yang cepat dari karakter Cha Dal Geon.

“Terima kasih kepada Lee Seunggi yang melahirkan adegan hebat ini dengan selalu melakukan yang terbaik di setiap adegan,” kata perusahaan produksi Celltrion Entertainment. “Silahkan tonton episode kelima Vagabond untuk mengetahui alasan mengapa Lee Seunggi mengeluh sakit saat situasi yang ekstrim di ambulans,” sebutnya.

Episode ke-5 Vagabond tayang pada malam ini pukul 10.00 KST. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1825149

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here