Hanya dengan Mengunggah Trailer Concept, TOMORROW X TOGETHER (TXT) Menjadi Sorotan

0

by Ilham R.

Concept trailer dari album full pertama TOMORROW X TOGETHER atau yang disingkat TXT mendapat perhatian dunia.

Kamis lalu (03/10) TXT mengunggah video concept trailer yang menandakan mereka akan segera melakukan comeback.

Hanya dalam 12 jam mereka mencatat menarik sebanyak 2 juta views dengan video yang berdurasi hampir 4 menit itu. Ini membuktikan banyak orang yang menantikan comeback dari grup rookie Big Hit Entertainment ini.

Para penggemar di seluruh dunia yang melihat video ini berdecak kagum dan merespon dengan meninggalkan komentar, “Wah Idol Revolution,” “Seperti melihat sebuah karya seni,” “Benar-benar level yang berbeda,” “Aku sangat kagum dengan kemampuan mereka, padahal mereka pendatang baru,” dan lain sebagainya.

Salah satu media di Amerika yang bernama Elite Daily, menjelaskan isi dari concept trailer mereka dengan lebih detail, “Semua gerakan tarian mereka luar biasa. Sangat ajaib dan terlihat sangat real,” jelasnya. Lalu Teen Vogue Amerika juga menyoroti comeback TXT dengan menyatakan, “Kini TXT mencapai level yang berbeda. Mereka membuat para penggemar tidak bisa menutupi rasa penantian terhadap comeback mereka lewat video concept trailer mereka yang magical.

Trailer konsep “The Dream Chapter: MAGIC” menggabungkan grafik tiga dimensi dan projection mapping dengan performance dari para member TXT yang dinamis untuk menciptakan suasana misterius dan estetika visual yang menakjubkan.

“The Dream Chapter: MAGIC” adalah cerita kedua dari album debutnya bertajuk “The Dream Chapter: STAR” tentang anak laki-laki yang mengejar mimpi mereka. Album ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober mendatang pada pukul 18.00 KST.

Tonton video lengkapnya disini!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1824634

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here