Ha Sung Woon Digandeng untuk Project ‘Fever Music 2019’

2

by Aisya J.

Hari ini pihak NCSOFT menyampaikan, “Ha Sung Woon dan Produser Musik Yoon Sang akan merilis album project dengan keyword ‘tantangan.’”

Ha Sung Woon dan Produser Musik Yoon Sang akan merilis sebuah project bertajuk ‘Fever Music 2019.’ Mereka akan berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul ‘Dream of Dream’ yang diproduseri Yoon Sang, lagu ini mengekspresikan kesenangan dan tantangan dihadapi kedua musisi itu dalam bermusik. Lagu ini akan dirilis besok, 5 Oktober pada pukul 18.00 KST.

Ha Sung Woon berkata, “Aku merasa senang karena bisa diberi kesempatan berkolaborasi dengan produser Yoo Sang. Dengan keyword ‘tantangan’ ini, aku ingin bernyanyi lebih semangat karena ini juga tantangan baru untukku.”

Fever Festival adalah festival budaya tahunan yang diadakan oleh NCSOFT yang dimulai sejak tahun 2016. Festival ini akan diadakan di Olympic Park Velodrome, Seoul pada tanggal 26 – 27 mendatang.

Selain Ha Sung Woon, project Fever Music juga akan diisi oleh beberapa penyanyi lain seperti, Jeong Joon Il dan rapper Beenzino. NCSOFT berencana akan merilis musik dengan keyword kunci ‘tantangan’, ‘semangat,’ ‘keberanian’, dan ‘penantian.’

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1824757

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here