Senangnya Red Velvet Menikmati Healing Time di Swiss

0

by Aisya J.

Baru-baru ini, foto yang memperlihatkan Red Velvet yang menikmati waktu di Swiss telah dibagikan. Member Red Velvet menikmati berbagai wisata alam maupun landmark negara tersebut. 

Pada bulan Mei lalu, Red Velvet ditunjuk oleh Swiss Tourism Organization menjadi Duta Pariwisata Swiss yang dinamakan ‘Swiss Friends’. Red Velvet menikmati berbagai tempat wisata di Swiss, seperti mengunjungi perpustakaan St. Gallen, Luzern, Zermatt, Schilthorn, dan Montreux.

Red Velvet terlihat menaiki kereta uap dari Davos dan melintasi bagian puncak Jembatan Landwasser. Mereka juga mencoba pengalaman baru seperti berendam dalam kolam kayu yang berada di ruangan terbuka di hotel yang berada di desa Lenzerheide yang menawan. 

Para member Red Velvet juga mendaki Gunung Schilthorn yang terkenal karena merupakan salah satu lokasi syuting dari  film 007 On Her Majesty’s Secret Service, serta di sana mereka menikmati pemandangan indah Pegunungan Alpen.

Kali ini Red Velvet berpindah ke destinasi wisata selanjutnya, yaitu jembatan kayu yang indah bernama Chapel Bridge. Di sana, mereka menikmati makan malam dengan pemandangan indah di restoran hotel di samping Sungai Reuss. Sebelum pergi ke puncak Gunung Pilatus, mereka mencoba aktivitas extreme bernama Dragon Glider (seperti Flying Fox) di Frakmuntegg.

Keseruan Red Velvet masih belum berakhir. Mereka menikmati makan siang yang menyenangkan di Sunnegga, Zermatt, serta mencoba beberapa track hiking yang pendek di Leisee. 

Hari terakhir di Montreux, Red Velvet berfoto dengan patung Freddie Mercury dan mengakhiri perjalanan dengan makan di sebuah restoran hotel yang menghadap ke kebun anggur di Lavaux.

Kepala Korea Office Department, Swiss Tourism Organization, Kim Ji In, mengatakan, “Kami senang bahwa Duta Pariwisata Swiss, Red Velvet, berkenan untuk meninggalkan jadwal sibuk mereka dan mengunjungi Swiss. Kami harap perjalanan ini dapat dinikmati serta dapat menjadi healing di tengah kesibukan mereka yang padat.”

Perjalanan Red Velvet ke Swiss akan dibagikan melalui sosial media dan blog resmi pemerintah Swiss.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1823716

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here