Kang Daniel Pilih Baju Renang Berwarna Pink saat di Bangkok!

0

By Ilham R.

Colorful Kang Daniel’ / Credit: KONNECT Entertainment

Kang Daniel menjadi sorotan dengan kemampuan berenang kelas atas yang dimilikinya.

Kemarin 02/10) Kang Daniel membagikan konten youtubenya yang berjudul Colorful Daniel episode 2 di Bangkok.

Dalam video preview pada episode 1, terlihat Kang Daniel yang keluar dari penginapan dengan keadaan rambut basah, membuat penggemar penasaran.

Tujuan destinasi Kang Daniel saat berwisata di Bangkok pada saat tur fan meetingnya adalah kolam renang. Tim produksi yang tiba-tiba datang menghampiri kamar Kang Daniel, mengajaknya untuk bermain air di kolam renang. Kang Daniel merespon dengan langsung mengganti bajunya dengan celana renang berwarna pink dan outer hangat agar ia tidak kedinginan. Dia keluar dari kamarnya setelah terlihat sempurna dengan look renangnya.  

Kang Daniel sebenarnya takut terhadap air, tetapi tidak lama setelah ia beradaptasi dengan kedalaman kolam airnya, ia memperlihatkan kesenangannya dengan menunjukkan berbagai pose seperti diving, gaya punggung, hingga dolphin kick. Ia juga membuat video dengan tim dancernya, ia menggunakan teknik rewind untuk menciptakan efek seolah-olah mereka muncul dari air, seperti adegan parodi dalam film yang mengundang tawa.

Setelah itu Kang Daniel pergi ke restoran dan mulai membagikan cerita-ceritanya. Mulai dari ceritanya sewaktu di Singapura, hingga cerita saat tangannya yang keram ketika ia tidur. Dia memberikan ceritanya yang apa adanya yang kita tidak bisa dengar dimanapun, sehingga kita dapat merasa lebih dekat dengan Kang Daniel.

Episode ke-3 Colorful Daniel akan menceritakan keseruan Kang Daniel saat berada di Taipei. Colorful Daniel tayang setiap hari Rabu pada pukul 18.00 KST di channel YouTube resmi miliknya.

Penasaran sama video keseruan Kang Daniel saat berada di Bangkok? Yuk tonton videonya disini!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1824046

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here