Dua Hari Menjelang Perilisan Album SuperM

0

by Aisya J.

Grup gabungan beberapa idol di bawah naungan SM Entertainment, SuperM, siap mendobrak pasar musik dunia dengan mini album bertajuk ‘SuperM.’

Album ‘SuperM’ akan dirilis pada tanggal 4 Oktober mendatang dan di hari yang sama pada pukul 13.00 KST, SuperM merilis MV ‘Jopping’ melalui channel Youtube SMTOWN

‘Jopping’ merupakan lagu bergenre pop electric unik yang berisikan pesan, “Ayo berpesta!” dan juga “Ayo kita bersenang-senang.” Dengan lagu Ini, para penggemar dapat melihat SuperM yang menggambarkan SMP (SM Music Performance) dengan penampilan dan musik yang berbeda. 

Selain itu, sidetrack berjudul ‘I Can’t Stand The Rain’ merupakan lagu dance pop yang menghadirkan suasana megah dan misterius. Lagu ini memiliki arti ungkapan hati seorang laki-laki yang menginginkan kembali cintanya yang telah lama pergi. 

Selain itu, album ini juga menampilkan berbagai warna dari member SuperM, dimana terdapat tiga buah lagu yang dinyanyikan anggota SuperM yang dibagi menjadi beberapa unit. Lagu pertama berjudul ‘2 Fast’ dinyanyikan Taemin, Baekhyun, Mark, dan Lucas. Lagu ini bergenre R&B yang mengekspresikan cinta yang mendalam. Lagu kedua merupakan lagu hip hop berjudul ‘Super Car’ yang dinyanyikan Taemin, Baekhyun, Ten, dan Mark. Lagu ini memiliki arti dimana kita membayangkan diri kita sebagai super car dan menjalani hidup tanpa ragu. Terakhir, lagu hip hop R&B berjudul ‘No Manners’ yang dinyanyikan Taemin, Kai, Taeyong, dan Ten.

SuperM direncanakan akan menampilkan pertunjukkan panggung pertama mereka secara eksklusif melalui outdoor showcase bertajuk ‘SuperM : Live From Capitol Records in Hollywood’ di Capitol Records Tower, Hollywood, yang juga akan disiarkan secara live melalui channel Youtube SMTOWN.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1823297

Transaltion by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here