Younghoon THE BOYZ di KOMS, “Walaupun bebanku besar, aku berterima kasih”

0

by Ilham R.

Hari Minggu lalu (29/09) member THE BOYZ, Younghoon menunjukkan kemampuannya dalam program MBC The King of Mask Singer.

Younghoon menjadi sorotan dengan suara lembutnya yang tampil sebagai ‘alien’ dalam program The King of Mask Singer dan akhirnya menunjukkan identitasnya pada episode yang ditayangkan pada hari Minggu (22/09).

Younghoon membawakan lagu dari artis senior Jung Joonil yang berjudul “First Snow” dengan vokalnya yang bening dan kemampuan bernyanyinya yang stabil.  Saat membuka topeng dan menujukkan identitas aslinya ia menyampaikan, “Walaupun aku mendapat perhatian dengan fisikku, tetapi aku juga ingin orang-orang berkata tentangku, ‘Wah mukanya tidak hanya ganteng tetapi dia juga punya kemampuan bernyanyi” jelasnya. Setelah episode ini ditayangkan, ia menjadi sorotan setelah namanya naik ke pencarian kata real-time di salah satu portal situs pencarian.

Hari ini (30/09) Younghoon melalui agensinya mengatakan “Aku sangat gugup dan terbeban karena ini pertama kalinya aku berdiri di atas panggung sendirian tanpa member lainnya. Tetapi aku merasa senang dan berterima kasih karena aku mendapat kesempatan untuk menampilkan sisiku yang berbeda kepada orang banyak.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1821590

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here