[TenMusic] Indie of The Week – Stella Jang, YOLO

0

by Ilham R.

‘지금, 뭐 들으세요?’

‘Sekarang, Kalian lagi dengerin lagu apa?’

Happy Monday! How’s your weekend? Seperti biasa, hari senin adalah corner TenMusic – Indie of The Week dari Tenasia Indonesia. Minggu ini kita akan membahas salah satu Singer-songwriter yang tidak kalah menarik dari artis-artis sebelumnya. Stella Jang! Ya, hari ini akan membahas biografi singkat dari Singer-songwriter Stella Jang. Udah ada yang tahu belum? Yuk kita simak biografi singkat dan musiknya!

Image teaser ‘YOLO’ Stella Jang / Credit: Grandline Entertainment

ARTIST: Stella Jang

ALBUM TITLE: YOLO

RELEASE DATE: 2019.07.05

Poster album YOLO / Credit: Grandline Entertainment

Stella Jang adalah seorang Singer-songwriter dari Korea yang selalu memberikan keseruan lewat musiknya yang unik. Bulan Juli lalu, Stella Jang merilis lagu baru yang berjudul ‘YOLO.’YOLO’ adalah lagu yang dibuat langsung oleh Stella Jang hanya dengan suara, jari-jari, dan telapak tangannya. Lagu ini dimulai dengan suara telapak tangan yang dibunyikan di dekat mic, seperti suara tepuk tangan sebagai dasar musiknya sehingga menghasilkan musik acapella yang indah. 

Ia sama sekali tidak memakai alat musik pada umumnya seperti gitar ataupun keyboard, melainkan hanya memakai loop station sehingga menghasil karya yang istimewa. Loop station adalah sebuah alat yang dapat merekam suara dan dapat diputar berulang-ulang. ‘YOLO’ merupakan lagu yang dibuat dari suara murni dari Stella Jang yang diulang, seolah-olah menggambarkan perasaan ingin menjalankan kehidupan ‘yolo life.’

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here