AKMU Berhasil Kumpulkan 30.000 Penonton pada Pertunjukkan ‘Autumn Night Sailing’

0

by Aisya J.

AKMU berhasil mengumpulkan 30.000 penonton pada pertunjukkan bertajuk ‘Autumn Night Sailing.’

Semalam (29/9) AKMU menggelar ‘Autumn Night Sailing’ yang merupakan pertunjukkan outdoor yang digelar di Mulbit Stage di Hangang Park, Seoul. Dalam pertunjukkan ini, AKMU berhasil mengumpulkan 30.000 penonton.

Dalam acara ini, juga diadakan giveaway dengan hadiah bookmark bertema ‘Sailing’ edisi terbatas. AKMU membuka penampilan dengan menyanyikan lagu ‘Sailor’s Song’ yang merupakan track pertama dalam album terbarunya ini. Setelah itu dilanjutkan dengan lagu ‘Fish in the Water’ dan ‘Should’ve Loved You More.’ Semua lagu dinyanyikan dengan iringan live band membuat penampilan AKMU menjadi lebih sempurna.

AKMU menyampaikan, “Kami tidak tahu bahwa yang datang akan sebanyak ini. Terima kasih banyak.” Lee Chan Hyuk juga menyampaikan, “Aku mengaransemen ulang lagu ‘Should’ve Loved You More’ yang pernah kami bawakan pada ajang Kpop Star 2.”

Di sebelah panggung juga terdapat dua buah screen besar yang menunjukkan penampilan AKMU serta lirik lagu sehingga para penonton bisa ikut bernyanyi.

Highlight dari pertunjukkan ini adalah penampilan AKMU dengan lagu ‘How Can I Love Heartbreak, You’re The One I Love,’ dimana AKMU bernyanyi penuh emosi sambil memejamkan mata. Para penonton yang larut dalam suasana, menghidupan lampu ponsel sambil menggoyangkan ponsel mereka.

Setelah menyelesaikan pertunjukkan, AKMU menyampaikan, “Kami akan mengadakan konser pada tanggal 14 – 15 Desember di Kyunghee University Grand Peace Palace. Kami berencana melakukan tur konser setelah memulainya dari Seoul. Mohon dukungannya.”

Pertunjukkan outdoor AKMU ini telah mengumpulkan lebih dari 77.000 views melalui channel V LIVE dan mendapatkan 4, 12 juta hearts.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1821575

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here