‘Visual Couple’ Lee Seunggi X Bae Suzy Mengubah Morocco International Airport Menjadi Runway

0

by Ilham R.

Potret visual Lee Seunggi dan Bae Suzy saat berada di bandara Maroko dalam drama Jumat-Sabtu SBS Vagabond.

Vagabond setelah menyiarkan episode 1 & 2 beberapa waktu lalu mendapat respon hangat dari publik dengan jalan cerita yang kuat dan sinematografi yang indah. Selasa lalu (24/09) CJ ENM dan Content Impact Index (CPI) Nielsen Korea menyebutkan Vagabond berhasil menempati peringkat 1 dalam drama berpengaruh pada akumulasi minggu ke 3 September dan termasuk dalam peringkat 1 dalam kategori non drama.

Dalam episode kedua, Cha Dal Geon (Lee Seunggi) dan Go Haeri (Bae Suzy) merasakan bahwa kecelakaan pesawat yang terjadi itu disebabkan oleh aksi teroris. Sebelum itu mereka sempat berselisih karena perbedaan pendapat terhadap kecelakaan pesawat, sampai-sampai mereka mengarahkan pistol ke wajah masing-masing karena kesalahpahaman. Pertemuan awal Cha Dal Geon (Orang biasa yang berprofesi sebagai stuntman) dan Go Haeri (Anggota National Intelligent Service) yang bagaikan anjing dan kucing meningkatkan antusias dan rasa penasaran penonton apakah mereka akan berdamai satu sama lain dan bekerja sama untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi dalam kecelakaan pesawat yang menyebabkan kehilangan banyak nyawa.

Berkaitan dengan hal ini, terlihat Cha Dal Geon dan Go Haeri yang sedang berjalan di Bandara Moroko dalam cuplikan gambar yang dibagikan. Cha Dal Geon terlihat santai dengan memakai jaket berwarna gelap dan celana cargo, sedangkan Go Haeri terlihat memamerkan airport fashionnya dengan memakai kemeja putih dilapisi coat berwarna beige, celana boot cut hitam ditambah dengan sunglasses.

Terlihat perbedaan suhu yang sangat jelas dari sikap kedua orang ini. Cha Dal Geon terlihat dengan gerakan yang tajam dan ekspresi wajahnya yang kaku, sedangkan Go Haeri terlihat berbisik kepada Cha Dal Geon seperti menyampaikan sesuatu yang rahasia.  Hal ini meningkatkan rasa penasaran penggemar dan menimbulkan pertanyaan mengapa mereka berdua menunjukkan sikap yang begitu berbeda, dan mengapa Cha Dal Geon tampaknya tidak pernah meninggalkan Maroko sampai ia menangkap tersangka teroris bernama Jerome (Yoo Taeoh) yang muncul di bandara sebelumnya.

Vagabond adalah drama blockbuster mata-mata yang bercerita tentang seorang pria yang berusaha mengungkap kebenaran seputar kasus kecelakaan pesawat yang menampilkan petualangan para Vagabond yang berbahaya dan gamblang, yang kehilangan keluarga, anggota, dan bahkan nama mereka. Episode ke-3 Vagabond akan tayang pada hari ini (27/09) pukul 22.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1819913

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here