Aksi Lee Donggun yang Tidak Bisa Dilewatkan Dalam Drama ‘Leverage’

0

by Ilham R.

Drama TV CHOSUN Leverage yang akan segera tayang pada tanggal 13 Oktober mendatang membagikan preview kedua yang menunjukkan aksi yang menegangkan.

Leverage adalah drama tentang Taejun (Lee Donggun) yang terlahir menjadi penipu profesional terbaik yang dulunya adalah penyelidik asuransi elit di Korea. Ia bersatu dengan pemain-pemain hebat di bidangnya untuk berusaha menangkap orang-orang jahat yang bermain di atas penegak hukum. Mereka berusaha untuk menegakkan keadilan yang membayar mata dengan mata, gigi dengan gigi, penipuan dengan penipuan. Leverage adalah remake dari serial televisi TNT Amerika yang mendapat cinta dari para penonton hingga musim ke-5.

Sebelumnya dalam preview pertama yang dibagikan, terlihat para anggota  ‘Leverage’ untuk pertama kalinya berkumpul. Lee Donggun (Lee Taejun), Jeon Hyebin (Hwang Sookyung), Kim Saeron (Go Nabyeol), Kim Kwon (Roy Ryuk), dan Yee Heehyun (Jeong Euisong) berjalan di sekitar ladang besar dengan ekspresi mereka yang santai seperti adegan dalam film-film. Mereka membuat penonton penasaran tentang peran apa yang akan mereka perlihatkan sebagai penipu top class

Dalam teaser preview kedua, adegan aksi yang terlihat dalam video tersebut semakin menambah harapan penonton terhadap drama ini. Mulai dari adegan memecahkan jendela kaca, aksi pengejaran motor yang mendebarkan, hingga aksi mobil dan ledakan yang menegangkan, kelima anggota ‘Leverage’ akan menyajikan kepuasaan untuk para penonton dengan aksi mereka. Adegan dimana Kim Saeron melompat dari jendela adalah adegan khusus yang dikenal dari film The Man from Nowhere yang akan memperlihatkan keseruan yang berbeda dari film itu. Teaser drama Leverage yang dapat menghilangkan stress dengan hanya menontonnya, semakin meningkatkan antusias penonton.

Adegan Lee Donggun yang berjalan di tengah keramaian juga menjadi perhatian. Dengan sorotan matanya yang dingin, Lee Donggun membuat penasaran penonton apa maksud di balik itu.

Leverage akan tayang pada 13 Oktober mendatang pada pukul 21.30 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1819028  

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here