Kai EXO Buat Kagum Member ‘Let’s Go Man Soo Ro’ dengan Keahlian Menggambarnya

0

by Aisya J.

Kai EXO menunjukkan keenceran otaknya. Dalam acara Let’s Go, Man Soo Ro yang akan tayang pada 27 September mendatang, para member berkumpul untuk memikirkan lambang untuk tim sepak bola Chelsea Rovers.

Kim Soo Ro yang selalu ingin mengubah lambang klub sepak bolanya itu mengatakan, “Lambang Chelsea Rovers saat ini mirip dengan lambang Korea.” Mereka secara khusus menghadirkan webtoonist Choi Hoon untuk ikut merancang lambang baru. Choi Hoon merupakan webtoonist terkenal yang menggambar kartun bertema olahraga dan keterampilannya telah diakui banyak orang.

Aktris Lee Si Young mengatakan, “Dia merupakan orang yang sangat terkenal. Dia juga merancang action figure dan aku tahu itu (harganya) sangat mahal.” Selain itu, Lee Si Young mengungkapkan kekagumannya pada Choi Hoon yang langsung menggambar di hadapan mereka dengan mengatakan, “Kamu akan langsung menggambar di sini? Wow keren!”

Choi Hoon dan Bodjin menganalisis lambang Chelsea Rovers sebelumnya dan menuangkan ide baru untuk mencerminkan citra Chelsea Rovers di lambang. Selain itu, ide praktis yang disajikan oleh Direktur Global Chelsea Rovers, Kai EXO, menarik perhatian para member lain. Lee Si Young terkejut sambil mengatakan bahwa dia adalah seorang ‘jenius.’ Dan juga, komentator olahraga Park Moon Sung juga mengatakan, “Ini sangat bagus.”

Kim Soo Ro yang juga terkesan bertepuk tangan dan langsung memeluk Kai dengan penuh emosional. Rasa penasaran penonton diuji ketika Choi Hoon yang ahli dalam bidang menggambar juga setuju dengan sketsa yang dibuat Kai.

Let’s Go, Man Soo Ro episode ini akan tayang 27 September mendatang pukul 21.50 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1818482

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here