Sentuh Angka 1 Juta Subscribers, Momoland Dapatkan ‘Golden Play Button’

0

by Aisya J.

Akun Youtube MOMOLAND telah menyentuh angka 1.110.000 Subscribers.

Kemarin (23/9) melalui channel V LIVE, Momoland mengunggah ucapan terima kasih karena akun Youtube mereka telah menyentuh angka 1.110.000 subscribers dan juga melakukan unboxing ‘Golden Play Button’ yang mereka terima.

Momoland menyampaikan ucapan terima kasih dengan mengatakan, “Karena Merry (nama fans MOMOLAND) kami bisa menerima banyak cinta,” dan juga berterima kasih karena dukungan para fans mereka berhasil mendapatkan ‘Golden Play Button.

Diketahui Youtube memberikan penghargaan bagi akun Youtube yang berhasil melampaui jumlah subscriber tertentu, seperti ‘Silver Play Button’ jika mendapatkan lebih dari 100.000 subscribers dan ‘Golden Play Button’ jika berhasil meraih lebih dari 1.000.000 subscribers. Akun Youtube MOMOLAND yang bernama ‘MLD ENTERTAINMENT’ berhasil mendapatkan ‘Golden Play Button’ setelah berhasil menyentuh angka 1.000.000 subscribers pada 23 September lalu.

Terlebih kemarin (23/9) MV ‘Boom Boom’ juga telah menyentuh angka 379 juta views dan semakin mendekati angka 400 juta views.

Juga pada bulan April lalu, MV ‘Banana Chacha’ yang merupakan theme song kartun animasi Pororo telah meraih 39 juta views dan Momoland memecahkan rekor sebagai idol group pertama yang mengisi soundtrack animasi dan meraih views terbanyak.

PERHATIAN!!! Kedatangan MOMOLAND ke Indonesia sudah semakin dekat! Seperti yang sudah diketahui, MOMOLAND akan menjadi salah satu pengisi acara dalam konser mega besar tahun ini, SUPER K-POP FESTIVAL 2019! Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 September di ICE BSD ini juga akan dimeriahkan banyak line-up yang tak kalah memukau.. Jadi jangan lupa beli tiketnya Merry Indonesia and see you there~

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1817656

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here