Hello Counselor Segera Berakhir dan Akan Kembali dengan Season 2

0

by Aisya J.

Hello Counselor / credit = KBS2

Variety show Hello Counselor dikabarkan akan menyelesaikan season 1-nya.

Hari ini (24/9) kru produksi menyampaikan, “Hello Counselor season 1 akan berakhir di episode 431 yang akan tayang pada tanggal 30 September mendatang. Tetapi kami akan berjanji akan kembali menyapa penonton di season 2 dengan wajah yang baru.”

Hello Counselor yang merupakan program yang telah mengudara selama hampir 10 tahun ini akan menyelesaikan season 1 yang telah menghadirkan 1553 bintang tamu yang datang untuk berbagi kekhawatiran dan masalah yang sedang mereka hadapi.

Dengan format acara yang mengangkat pemirsa sebagai karakter utama dan berbagi masalah yang mereka hadapi dengan bintang tamu artis, Hello Counselor adalah salah satu program yang sangat diminati di Korea.

Hello Counselor berhasil menerima penghargaan Korea Entertainment Awards 2013 nominasi Program Terbaik dan Korean Broadcasting Critics Award 2018 nominasi Variety Terbaik. Juga pada tahun 2012 kedua MC yaitu Shin Dong Yup dan Lee Young Ja berhasil mendapatkan Grand Prize (Daesang) Award di KBS Entertainment Awards 2012.

Pada tahun 2018, Hello Counselor yang memiliki rata-rata rating sebesar 4,9% naik menjadi 5,2% dan semakin menempatkan namanya sebagai program andalan KBS2.

Menurut tim produksi, keputusan untuk mengakhiri season 1 dirasa perlu untuk menampilan format baru dengan melakukan perombakan besar-besaran agar cerita yang disampaikan bintang tamu dapat disampaikan lebih dalam.

Kru produksi Hello Counselor menyampaikan, “Terima kasih atas cinta dan dukungan penonton terhadap acara Hello Counselor selama ini. Karena ini bukanlah akhir dari program kami, kami harap penonton dapat menantikan acara Hello Counselor kembali,” ia melanjutkan, “Kami akan beristirahat sebentar dan berjanji akan kembali menyapa penonton dengan Hello Counselor season 2.

Hello Counselor akan menyelesaikan season 1 dan menayangkan total 431 episode.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1817662

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here