(Spoiler Alert!) Running Man Tampil Fantastis dan Penuh Haru dalam Fan Meeting ‘Running-Gu’

0

By Aisya J.

Fan Meeting Running Man / credit = SBS

SBS membagikan pertunjukkan member Running Man dalam fan meeting yang bertajuk ‘Running-Gu.’

Menurut Nielsen Korea, rating program Running Man yang disiarkan kemarin (22/9) meningkat sebanyak 4,3% dan melampaui acara King of Mask Singer yang tayang di MBC dan The Boss Has Donkey Ears yang tayang di KBS2.

Pada siaran ini, para member menampilkan kolaborasi dengan artis lain dan juga menampilkan dance dan nyanyian yang memukau. Diawali dengan penampilan Song Jihyo dan Yang Sechan yang berkolaborasi dengan Nucksal dan Code Kunst membentuk sebuah hip hop grup bernama “Hyochan Park” dan menyanyikan lagu berjudul ‘Bonjour High.’ Para penonton yang antusias dengan penampilan swag dari Song Jihyo dan Yang Sechan semakin bersorak saat Yoon Mirae yang hadir sebagai ‘hidden card’ naik ke atas panggung. Dengan penampilan yang memukau, Hyochan Park berhasil mendapatkan hint ‘Hari ini spy sangat beruntung’ untuk menemukan spy atau mata-mata yang ditunjuk untuk episode khusus ini.

Disusul dengan penampilan Yoo Jaesuk dan Jeon Somin yang berkolaborasi dengan Soran dan membentuk tim benama “Jeon Soran and Yoo Jaesuk”. Mereka tampil membawakan lagu sweet berjudul ‘Come out now, Confession!’. Lirik lagu berdasarkan kisah cinta Jeon Somin dan melodi khas dari Soran mampu meningkatkan antusias para penonton. Yoo Jaesuk dan Jeon Somin juga mendapatkan hint tentang spy yaitu ‘Spy telah bersama Running Man selama 9 tahun.’

Penampilan Kim Jongkook dan Haha bersama Gummy juga tak kalah memukau. Membentuk grup bernama “F-Killer”, mereka menyanyikan lagu ‘Raise Your Voice’ yang memukau para penonton dengan nada tingginya. Penampilan penuh dengan harmoni dari ketiganya menunjukkan kualitas suara Kim Jongkook dan Gummy yang sudah tidak diragukan lagi yang dipadukan dengan Haha yang baru kali pertama menyanyikan lagu ballad.

Para member Running Man menutup fan meeting dengan menampilkan dance group yang telah disiapkan selama 3 bulan yang dilatih oleh koreografer terkenal, Lia Kim, dan menyanyikan lagu khusus yang diciptakan oleh Jung Joon Il berjudul ‘Like.’ Para penggemar menikmati penampilan semua member Running Man yang telah lama mereka nantikan. Song Jihyo yang terharu tak mampu menahan air matanya dan Ji Suk Jin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan mengatakan, “Aku orang yang tak mudah tersentuh. Tetapi hari ini aku merasakan hal itu lagi setelah 20 tahun.” Yoo Jaesuk menutup penampilan dengan mengatakan, “Kami tidak akan melupakan hari ini. Terima kasih banyak.”

Sang Spy akhirnya diungkap di akhir acara fan meeting ‘Running-Gu.’ Spy yang dicari oleh para member sepanjang acara, tidak lain adalah para penonton. Kim Jongkook menjadi satu-satunya member yang menjawab dengan tepat dan dikecualikan dari hukuman. Pada akhirnya, Song Jihyo, Jeon Somin, Lee Kwangsoo, dan Haha terpilih sebagai member yang mendapat hukuman yaitu melemparkan cream ke wajahnya. Adegan ini mendapatkan rating terbaik yaitu sebanyak 8,5%.

Lagu-lagu yang ditampilkan dalam acara fan meeting ‘Running-Gu’ dapat didengar di berbagai situs musik dan hasil semua penjualan akan disumbangkan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1816695

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here