Setelah 8 tahun, Zico Akan Rilis Full Album!

0

by Ilham R.

Penyanyi sekaligus Produser Zico / KOZ Entertainment

Produser sekaligus musisi Zico akan menyapa kembali penggemar dengan melangsungkan comeback pada 30 September mendatang.

Hari ini agensi dari Zico, KOZ Entertainment menyampaikan, “Zico akan comeback pada 30 September ini dengan full album berjudul ‘THINKING.’ Album kali ini adalah full album pertamanya sejak debut 8 tahun lalu, seperti yang dilihat dari nama albumnya, ia mencurahkan semua pikirannya ke dalam album tersebut.” Jadwal perilisan full album tersebut akan dibagi menjadi dua, Part.1 pada tanggal 30 September nanti, dan Part.2 pada bulan Oktober.

Album kali ini adalah album pertama Zico setelah lebih dari 1 tahun lalu merilis single digital ‘SoulMate’ yang merupakan kolaborasi bersama IU pada bulan Juli 2018.

Dalam full album pertamanya yang bernama ‘THINKING,’ Zico aktif terlibat dalam produksi albumnya secara keseluruhan. Album ini diharapkan menjadi album berkualitas tinggi yang dapat memuaskan penggemar musik Zico yang telah lama menunggu.

Zico yang sebelumnya debut melalui grup Block B pada tahun 2011 mendapat cinta dan perhatian dari para penggemar sebagai member Block B, penyanyi solo dan produser musik. Belum lama ini Zico berhasil menghasilkan lagu hits ‘MOVE’ dan menunjukkan keterampilannya dalam bermusik dengan ikut menyumbangkan lagu pada acara Mnet Produce X 101.

Zico akan mengumumkan full album ‘THINKING’ Part.1 pada tanggal 30 mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1815072

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here