Red Velvet Saat Berada di St.Gallen Swiss

0

by Ilham R.

Red Velvet yang sedang bersantai di depan St. Gallen / Credit: Switzerland Tourism

Switzerland Tourism merilis foto Red Velvet yang sedang berlibur ke swiss pada akun sosial resmi mereka.

Red Velvet menghabiskan waktu dengan bersantai di halaman depan landmark St. Gallen yang memperlihatkan pesona dari Negara Swiss.

Red Velvet sekarang sedang berlibur dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Swiss dengan tema ‘Umpah Umpah City Tour with Red Velvet and Friends.’  St. Gallen berjarak sekitar 80 kilometer dari sebelah timur Zurich. Area Biara St. Gallen dan perpustakaan-perpustakaan terdaftar sebagai Situs Warisan UNESCO pada tahun 1983 dan merupakan pusat pariwisata dari kota ini.

Di tempat ini Red Velvet menghabiskan waktu bersama dengan berbelanja di jalanan kota dengan pemandangan yang istimewa, minum kopi dengan pemandangan eksotik di kafe terbuka dan mengunjungi perpustakaan St.Gallen.

Pada bulan Mei lalu, Red Velvet diangkat menjadi duta pariwisata Swiss sebagai ‘Swiss Friends’ dan Swiss Tourism telah mengundang Red Velvet untuk menawarkan pesona kota dan menikmati keindahan alam Swiss.

Kim Ji In, Direktur Pariwisata Korea Kantor Swiss mengatakan, “Saya berharap Red Velvet dapat bersantai dan menikmati udara bersih dari alam Swiss dan menikmati waktu istirahat dari jadwal mereka yang sibuk” sebutnya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1814008

Translations by: Ilham Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here