Ong Seongwoo Mengenai Drama At Eighteen “Aku sangat Tersentuh”

0

by Ilham R.

Aktor Ong Seongwoo / Credit: Fantagio

Kemarin (18/09) pemotretan dan interview Ong Seongwoo bersama Claire telah dirilis.

Ong Seongwoo yang sebelumnya menantang dirinya untuk berakting pertama kalinya di drama JTBC At Eighteen, baru-baru ini melakukan pemotretan dan interview bersama majalah fashion Maria Claire.

Ketika ditanya tentang episode terakhir dalam drama At Eighteen, Ong Seongwoo menjawab “Aku baru merasakan ‘Ah sudah selesai ya..’ ketika mendengar ucapan dari sutradara yang mengatakan “Aku senang karena kita memulai bersama-sama dan mengakhirinya bersama-sama dengan baik.”  Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sutradara karena telah memberi pengertian dan cara untuk berkonsentrasi dalam drama melalui obrolan untuk kemampuan aktingnya.

Saat ditanya mengenai karakter yang ia perankan yang bernama Junwoo, Ong Seongwoo menjelaskan “Aku orangnya sangat deskriptif. Junwoo tidak. Dia tipe orang yang akan menahan perasaannya dan akan berbicara langsung saat itu juga.”

Biarpun begitu, alasan mengapa aku memutuskan untuk mengambil peran seperti Junwoo adalah karena aku merasakan kharismanya. “Aku juga suka dengan perkembangannya yang tumbuh dewasa dan itu menyentuh hatiku terhadap cerita Junwoo yang tumbuh dewasa disaat aku juga harus tumbuh dewasa” jelas Ong Seongwoo.

Orang-orang menggunakan hashtag ‘Ong Seongwoo yang menyempurnakan Choi Junwoo’ terhadap respon mengenai aktingnya. Ong Seongwoo mengungkapkan “Aku sangat tersentuh melihat kata-kata itu. Karakter yang bernama Junwoo ini pada akhirnya bukanlah aku yang menyempurnakannya atau orang lain.” Ong Seongwoo tidak bisa melupakan kebahagiaannya saat seperti ia bisa merasakan Junwoo dan semoga Ong Seongwoo juga dapat tumbuh dewasa seperti karakter Junwoo yang berakhir dalam drama At Eighteen.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1812958

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here