Yayasan Amal Milik Lee Minho ‘PROMIZ’ Berikan Donasi untuk Anak-Anak Adopsi

0

by Ilham R.

Aktor Lee Minho / Credit: MYM Entertaiment

Yayasan amal milik aktor ganteng Lee Minho ‘PROMIZ’ kemarin (17/09) memberikan sumbangan untuk anak adopsi di Holt International Children’s Services.  

Donasi tersebut dikumpulkan melalui kampanye PROMIZ  ‘Excellent: Draw Milk Beards for Children’ dan akan digunakan untuk pembelian susu untuk persedian selama satu tahun bagi anak-anak yang menunggu untuk diadopsi di Holt Children’s Welfare Association.

PROMIZ merayakan ulang tahun mereka yang ke 5 tahun ini, telah melakukan berbagai kampanye yang berfokus pada lingkungan (air), anak-anak, hewan dan lainnya yang membutuhkan bantuan dengan nilai berbagi yang indah.

Kampanye ‘Excellent’ yang telah mengambil langkah pertama pada tahun 2018, mengamati ulang kembali status anak-anak yang menunggu untuk diadopsi oleh keluarga baru tanpa perjanjian. Ini bukan bentuk sumbangan yang sederhana, melainkan dengan cara sosial untuk mewujudkan nilai sosial melalui cara baru dalam menggabungkan proyek, desain, dan produk. Daripada hanya dengan satu sumbangan, mereka dapat berpartisipasi dalam sumbangan dengan cara membeli produk dan berpartisipasi secara tidak langsung dalam kegiatan amal ini.

Lee Minho selalu tertarik pada komunitas yang rentan secara sosial dan selalu mempromosikan kampanyenya yang dinamai ‘Excellent.’ Dia menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan kontribusi sosial PROMIZ.

PROMIZ akan terus melakukan kampanye ‘Excellent’ untuk berusaha memberikan pemahaman dan realita tentang anak-anak adopsi kepada khalayak ramai.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1813015

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here