Park Minyoung dan Seo Kangjoon Konfirmasi Bintangi Drama Baru, Visual Couple Killer!

0

by Aisya J.

(kiri) Park Minyoung, Seo Kangjoon / credit = masing-masing agensi

Aktris cantik Park Minyoung dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktor tampan Seo Kangjoon dalam drama yang akan tayang di JTBC berjudul I’ll Go to You When the Weather Is Nice.

I’ll Go to You When the Weather Is Nice merupakan drama romantis yang direncanakan akan tayang pada paruh pertama 2020 yang bercerita tentang Haewon yang bosan dengan kehidupan di Seoul lalu pergi ke Bukhyeon-ri, bertemu dengan Eunseob yang mengelola sebuah toko buku.

Mok Haewon yang akan diperankan Park Minyoung merupakan seorang wanita biasa yang tidak memiliki hal spesial dalam dirinya. Yang membedakan dirinya dengan yang lain adalah dia sudah mulai bermain cello sejak dari kecil. Dengan kemampuannya itu ia terjun ke kehidupan masyarakat tetapi ia memiliki rasa tidak percaya dan memiliki luka pada seseorang yang pernah ada dalam hidupnya. Dengan begitulah Haewon kembali ke Bukhyeon-ri, tempat yang ia tinggali semasa kecil dengan membawa hatinya yang terkunci.

Seo Kangjoon berperan sebagai Im Eunseob yang akan menghangatkan hati Haewon yang membeku. Ia menjalankan toko buku bernama ‘Good Night Bookstore’ di Bukhyeon-ri  dan ia selalu menyusun rutinitasnya seperti memulai hari dengan minum kopi setelah bangun dan mengakhiri harinya dengan menulis buku harian di blog. Rutinitasnya yang menenangkan akan berubah drastis ketika Haewon kembali ke Bukhyeon-ri.

Banyak yang menantikan chemistry antara Park Minyoung dan Seo Kangjoon yang baru kali ini bertemu dalam sebuah proyek. Pertemuan antara Park Minyoung yang membuktikan dirinya sebagai veteran drama komedi-romantis melalui drama What’s Wrong with Secretary Kim? dan Her Private Life dengan Seo Kangjoon yang tampil mempesona di drama Watcher meningkatkan rasa penasaran para penggemar yang menantikan drama ini.

Tim produksi mengatakan, “Park Minyoung dan Seo Kangjoon akan bertemu sebagai pemeran utama Mok Haewon dan Im Eunseob. Mereka akan memberikan kehangatan untuk melelehkan tubuh dan pikiran yang beku dalam cuaca dingin. Kami mohon untuk menantikan drama romantis Park Minyoung dan Seo Kangjoon yang akan menunjukkan akting sebagai dua orang yang terluka oleh orang lain.”

I’ll Go to You When the Weather Is Nice diangkat dari sebuah novel yang ditulis Lee Dongwoo dengan judul yang sama. Drama ini direncanakan akan ditayangkan pada paruh pertama tahun pertama tahun depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1812206

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here