Park Jihoon Tampil Menggemaskan Dalam Drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’

0

by Ilham R.

Penyanyi sekaligus aktor Park Jihoon menjadi pusat perhatian setelah kemunculannya dalam drama senin-selasa JTBC terbaru ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ dan beperan sebagai Go Youngsoo, salah seorang dari tiga mak comblang yang mempertaruhkan hidupnya untuk mengubah gadis bernama Gae Ddong (Gong Seung Yeon) dari gadis kelas bawah menjadi wanita terhormat, sesuai permintaan Raja Yi Soo.

Go Youngsoo menjadi perhatian para penonton sejak episode pertama karena paras tampannya dengan pakaian berwarna cerah yang mencolok.

Go Youngsoo memperlihatkan tekadnya untuk menjadi mak comblang di ‘Flower Crew.’ Dia mengatakan “Kali ini jangan cegah aku. Aku pasti akan menjadi mak comblang” kepada Mahoon dan setelah itu menunjukkan potensinya untuk mengubah Gae Ddong.

Selain itu, Park jihoon menjadi peran penting dalam cerita ini, seperti saat ia mendapat jepitan rambut emas dari Lee Soo (Seo Jihoon) dan juga membujuk Mahoon untuk melaksanakan pernikahan dengan Gae Ddong.

Park Jihoon yang berakting dengan logat yang imut serta penampilannya yang ceria dalam drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency membuat para penonton semakin tidak sabar dengan aktingnya kedepannya.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 09.30 malam KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1811703

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here