Kim Wooseok dan Kim Yohan X1 Buktikan Kepopuleran Mereka di Acara Let’s Eat Dinner Together

0

by Aisya J.

Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 saat acara Let’s Eat Dinner Together / Credit: JTBC 

Anggota X1 Kim Wooseok dan Kim Yohan untuk pertama kalinya akan tampil dalam variety show setelah debut.

Dalam acara JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang akan tayang pada 18 September mendatang, Kim Wooseok dan Kim Yohan akan menantang diri mereka untuk melakukan perjalanan demi mencari keluarga yang menerima mereka untuk makan bersama di sekitar Gangnam gu, Apgujeong-dong.

Pada saat mereka melakukan syuting Let’s Eat Dinner Together, Kim Yohan dan Kim Wooseok membuat jalanan di sekitar Apgujeong menjadi lautan manusia karena para penggemar yang mengenali mereka berdua walau hanya dalam waktu 2 hari debut saja. Tidak hanya itu saja, setiap memencet bel rumah, tidak peduli usia, mulai dari siswa hingga ibu-ibu semuanya mengenali mereka berdua dan membuktikan kepopuleran mereka. Salah satu pemilik rumah sampai mengetahui nama dan mengatakan “Itu Yohan, dan yang ini Wooseok” ini membuktikan kesuksesan cepat yang didapat dari mereka. Oleh karena itu salah satu MC Lee Kyungkyu kaget dengan keeksisan mereka dengan mengatakan “Wah kamu benar-benar terkenal!”

“Anakku! (Adik yang kusayang)” sebut Kang Hodong yang juga mengekspresikan rasa senangnya bertemu dengan Yohan yang dulunya adalah atlit taekwondo. Setelah itu ia mengatakan kepada Kim Woosoek “Wah muka konglomerat.”

Merasa senang dengan tampilan mereka, Kang Hodong mencoba interview untuk lebih dekat dengan dua orang ini. Kim Wooseok menjawab “Aku sebenarnya sudah debut. Aku sudah pernah ketemu (Kang Hodong) sebelumnya” dan membuat Kang Hodong kaget dengan pernyataan itu.

Kim Wooseok sebelum debut bersama X1 sudah debut bersama grup UP10TION dan mengatakan kebenaran ia pernah bertemu Kang Hodong di acara ‘Star King.’ Kang Hodong yang gugup menjawab “Oh iya pe..pernah ketemu,” sambil bersalaman dengan Kim Wooseok. Kang Hodong yang merupakan salah satu MC pada acara Star King mempertanyakan apakah akan ada korban lagi seperti Wooseok yang akhirnya memecah tawa.

Original article:http://tenasia.hankyung.com/archives/1811950

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here