Transformasi KARD menjadi ‘Dewa dan Dewi’ dalam foto konsep lagu baru ‘Dumb Litty’

0

by Ilham R.

Grup KARD / Credit: DSP Media

Hari ini (16/09) KARD membagikan foto konsep ‘Dumb Litty’ untuk single keduanya. Dalam fotonya terlihat para member bertransformasi menjadi tokoh dalam mitologi.

Jeon Jiwoo bertransformasi menjadi Athena dan Hera, sedangkan Jeon Somin menjadi Aphrodite dan Chloris. J.Seph tak kalah gagah dengan bertransformasi menjadi Dionysus dan Ares, lalu BM bertransformasi menjadi Zeus dan Thor. Para member terlihat percaya diri dengan menggambarkan dewa dan dewi mitologi kuno yang semakin menambah rasa penasaran para penggemar terhadap comeback kali ini.

Menurut agensi DSP Media, delapan dewa dan dewi yang berubah adalah petunjuk dari video musik untuk ‘Dumb Litty.’ KARD yang selama ini telah dicintai karena berbagai perubahan konsep telah berubah menjadi dewa dan dewi kali ini, penggemar semakin menanti lagu dari konsep terbaru yang akan disuguhkan KARD.

‘Dumb Litty’ adalah lagu yang diaransemen dan ditulis langsung oleh salah satu membernya yaitu BM. Lagu ini mengajak untuk melupakan hal-hal yang sulit dan bersenang-senang bersama yang akan dirilis melalui situs musik pada 22 September pukul 6.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1810694

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here