[TENmusic] Indie of the Week

0

by Ilham R.

‘지금, 뭐 들으세요?’ ‘Sekarang, Dengar Lagu Apa?’

Para musisi yang aktif dalam bermusik dan tidak pernah kehilangan ciri khas warna mereka kembali merilis lagu-lagu terbaru. Indie of the Week adalah sebuah corner mingguan baru dari Tenasia Indonesia untuk mengenalkan musik dari musisi-musisi indie Korea yang tidak kalah bagusnya dari musik K-POP lain yang sudah mendunia. 

Mulai dari singer-songwriter Jiwoo, Heize, hingga Stella Jang, Mari kita isi playlist musim panas dengan lagu baru!

Credit: Foto Profil Twitter Heize

Indie Artist of The Week: Heize

Album Title: We Don’t Talk Together (Feat. GIRIBOY)(Prod. SUGA)

Release Date: 2019.07.07

Sekali lagi, Singer songwriter Heize berkolaborasi bersama rapper sekaligus produser GIRIBOY. Sebelumnya, GIRIBOY yang berkolaborasi bersama Heize dengan lagu ‘Traffic Control (feat.HEIZE)’ berhasil menduduki urutan 1 dalam situs musik Bugs. Kini giliran Heize yang berkolaborasi bersama GIRIBOY dengan lagunya yang berjudul ‘We Don’t Talk Together’  juga pastinya menduduki urutan 1 dalam situs musik Bugs maupun Melon. Dalam lagunya kali ini, tertulis nama anggota Suga dari grup BTS sebagai produser.

 Lagu ini menceritakan kisah dua orang yang tidak bisa mengatakan cinta kepada satu sama lain dengan tulus sebelum mereka berpisah. Suga mewujudkan harmonisasi yang istimewa antara suara vokal Heize yang sangat indah dan kelarasan rap GIRIBOY yang unik. 3 artis ini akan menyuguhkan kekuatan mereka dalam bertahan di chart musik lewat lagu tentang perasaan janggal sebelum perpisahan.

Sudah masukkin lagu Heize ini ke playlist kamu belum?

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here