Hyorin Membagikan Foto Konsep ‘Gradually Becoming an Adult (30 years)’ Untuk Mini Konser Pertamanya

0

by Ilham R.

Konsep foto mini konser Hyorin / Credit: Brid3

Penyanyi Hyorin akan melakukan pertunjukkan live mini konsernya yang terdiri dari 4 chapter.

Hyorin baru-baru ini mempublikasikan foto konsep chapter 1 & 2 mini konser solo pertama ‘Gradually Becoming an Adult (30 years)’ melalui akun sosial resminya.

Live mini konser pertama Hyorin yang dinamai ‘Gradually Becoming an Adult (30 years)’ yang terdiri dari 4 chapter menggunakan ’30 tahun’ sebagai tema yang dibuat dengan komunikatif dengan cara bercerita lewat lagu-lagu Hyorin.

Berdasarkan foto yang dirilis, judul chapter pertama diberi nama “30 yang jauh dariku” dan judul chapter kedua yang berjudul “30 yang telah menungguku” dan chapter ketiga dan keempat akan dirilis setelah itu.

Hyorin dalam pertunjukannya kali ini akan memperlihatkan lagu cover yang selama ini tidak dapat dilihat di konser atau siaran tv dan untuk pertama kalinya akan menampilkan karya-karyanya yang belum pernah dirilis di atas panggung. Terutama, sesi bermain gitar dan keyboard juga menambah kesempurnaan untuk pertunjukkan yang lebih lengkap.

Pihak agensi menjelaskan “Mini konser “Gradually Becoming an Adult (30 years)” akan menampilkan musikalitas Hyorin dan penonton juga dapat memahami dan merasakan aliran waktu menuju ’30 tahun’ di setiap chapternya.”

Mini konser Hyori akan diselenggarakan di mini theater Under The Cloud, Hongdae dan tiket konser ini dapat dipesan melalui situs online ticketlink.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1810692

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here