Tiba-tiba, Seventeen Rilis Sebagian Lirik Lagu Baru Pada Website Teaser Mereka

0

By Ilham R.

Homepage Teaser Seventeen ‘독:Fear’ / Credit: Pledis Entertainment

Secara tiba-tiba, grup Seventeen membagikan sebagian lirik lagu ‘독:Fear’ menjelang comebacknya pada 4 Oktober mendatang.

Pledis Entertainment melalui akun sosial resmi mereka memperkenal homepage khusus untuk comeback Seventeen yang berisis teaser-teaser interactive yang mengajak penggemar untuk menebak dan mencocokkan secara langsung lirik title song ‘독:Fear’ pada album ketiga mereka yang berjudul ‘An Ode.’

Dalam teaser homepage mereka menampilkan buku dengan logo Seventeen dengan latar belakang berwarna hitam gelap sama seperti ketika pertama kali dibuka pada 30 Agustus bulan lalu. Saat diklik, buku tersebut akan terbuka dan muncul kata-kata seperti ‘마저’ ‘있어 ‘마저’ ‘기억’ ‘내’ dan ‘물들고’ secara tidak teratur yang semakin menambah rasa penasaran para penggemar.

Jika kata-kata itu digeser dan disusun menjadi kalimat ‘내 기억 마저 물들고 있어’ (Bahkan Ingatanku sampai terpengaruh) maka akan muncul kata-kata di halaman selanjutnya. Kata-kata tersebut antara lain adalah ‘반복해’ ‘사랑해 ‘나쁘게’ ‘또’ ‘계속해’ ‘후회해’ dan ‘Oh’ yang bila disusun menjadi ‘계속해 반복해 나쁘게 사랑해 Oh 또 후회해’ (Aku mencintaimu terus dan berulang kali oh aku menyesalinya) yang memberikan kesenangan unik kepada penggemar karena harus menebak dan menyusun lirik seperti bermain puzzle agar bisa lanjut ke halaman selanjutnya. Selain itu, dengan beberapa lirik yang sudah dirilis sebelumnya, berbagai spekulasi muncul mengenai isi dan suasana konsep dari lagu baru Seventeen kali ini.

Jika kombinasi dari liriknya sukses akan terdengar seolah-olah seperti narasi dan secara bertahap mengarah ke bagian lagu ‘독:Fear’ yang menciptakan suasana gelap yang berbeda 180 derajat dari image Seventeen sebelumnya yang terkenal youthful dan energik.

Seventeen menarik perhatian dengan merilis official photo, highlight medley, music video teaser yang menunjukkan konsep mereka yang beragam sebelum comeback.  Album full Seventeen ke-3 mengusung genre R&B dengan heavy bass menunjukkan sisi gelap yang belum pernah mereka tunjukkan sama sekali sebelumnya.

Sudah sekitar 10 bulan, Seventeen akhirnya kembali dengan merilis full album ‘An Ode’ pada 16 September mendatang pukul 6 malam KST di seluruh situs musik dan di hari yang sama pukul 8 KST, Seventeen akan melakukan Showcase melalui aplikasi streaming V LIVE.

Original article:http://tenasia.hankyung.com/archives/1809265 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here