Preview Idol Star Athletics Championships: Mulai dari Twice yang Ingin Merebut Medali Emas di Panahan sampai PUBG

4

By Aisya J.

Acara Idol Star Athletics Championships / credit = MBC

Idol Star Athletics Championships memulai penayangan bersama Hallyu Star seperti Twice, Red Velvet, NCT 127, dan masih banyak lagi. Pertandingan para idol yang kompetitif untuk memenangkan medali emas ini memiliki berbagai cabang olahraga mulai dari archery, hingga olahraga baru seperti E-sport.

Acara Idol Star Athletics Championships yang tayang kemarin (12/09) menampilkan berbagai pertandingan mulai dari archery yang menunjukkan visual luar biasa dari setiap member, hingga game PUBG Mobile, E-sport yang merupakan cabang olahraga terbaru yang menampilkan berbagai ekspresi dari para idol.

Twice yang memenangkan medali Perak dalam cabang olahraga panahan pada Idol Star Athletics Championships Lunar New Year awal tahun ini, diberitakan akan mencoba kembali untuk memenangkan medali emas dalam Idol Star Athletics Championships Special Chuseok kali ini. Para member Twice berubah menjadi ‘prajurit wanita’ yang seolah siap untuk merebut medali emas. Twice menarik perhatian dengan kostum Hunger Games yang mereka kenakan.

Twice harus menghadapi Oh My Girl, WJSN, dan Lovelyz. Oh My Girl pernah meraih medali emas yang telah membuktikan keterampilan memanah yang mereka miliki. WJSN dan Lovelyz juga berusaha keras untuk melakukan yang terbaik dalam cabang olahraga panahan. Perhatian difokuskan pada siapa yang akan menjadi dewi memanah selanjutnya.

E-sports PUBG Mobile merupakan olahraga baru yang telah menerima banyak perhatian setelah dikonfirmasi menjadi salah satu cabang olahraga Idol Star Athletics Championships. Karena ini adalah permainan bertahan hidup, daripada pemain yang membunuh banyak lawan, pemain yang bertahan sampai akhir dikatakan menjadi pemenangnya. Dari 52 pemain, pemenang akan dicatatkan dalam sejarah karena menjadi peraih medali emas cabang olahraga e-sport pertama.

Saat pertandingan PUBG Mobile dimulai, berbagai adegan menarik muncul dan menimbulkan gelak tawa seperti seorang pemain yang hampir bunuh diri karena gagal mengarahkan granat selama pertandingan, seorang pemain yang gagal mendapatkan peralatan dan berkeliling dengan tubuh telanjang, dan seorang pemain yang selamat sebagai empat terakhir berkat persembunyiannya tanpa membunuh siapapun.

Pertandingan tambahan yaitu pertandingan melamun dimainkan bersama Norazo Jobin. Dalam aturan permainan ini, para pemain harus menampilkan ‘poker face’ disaat Jobin berusaha untuk membuat lawakan. Jobin dibuat kaget dengan kemahiran para idol untuk menahan tawa.

Pada Idol Star Athletics Championships kali ini diadakan event dimana penonton dapat menuliskan komentar kepada para idolanya di jam tayang Idol Star Athletics Championships pada  12 – 13 September pukul 16.40 KST dan penonton bisa mendapatkan hadiah yang diundi.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1809342

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here