X1 “Terima kasih banyak One It, Kami Akan Menjadi Grup yang Membanggakan”

0

By Ilham R.

X1 / Credit: 1st Look

Grup X1 mengungkapkan rasa cintanya kepada One It (nama fandom X1).

Kemarin (11/09) 1st Look membagikan interview dan foto cover bersama X1 melalui akun sosial resmi mereka.

Dalam foto pemotretan sampul, X1 terlihat chic dengan pakaian serba hitam dan casual yang memunculkan aura seksi dari setiap member X1. Khususnya, sampul belakang dari majalah ini akan diisi dengan foto 11 member X1 yang mengenakan kaos yang menampilkan tulisan tangan mereka sendiri, semakin menggugah hati dan minat One It.

X1 / Credit: 1st Look

X1 menyebutkan dalam wawancara mereka, “Dengan tulus, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orang yang mengirimkan cinta dan minatnya kepada kami.”

X1 lalu menambahkan, “Kata ‘Terimakasih’ mungkin hanya seperti kata saja, tetapi itu adalah kata yang benar-benar dalam dan tulus. Walaupun mengungkapkan dengan kata lain yang lebih keren, tetapi itu hanya itu kata yang bisa mengungkapkan isi hati kami. Kami akan maju langkah demi langkah agar bisa menjadi grup yang bisa membanggakan para fans. Hai One It! Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi dan kami benar-benar tulus mencintai kalian!” 

Interview lebih lengkap mengenai aktifitas, panggung pertama, kesan dan pesan dari X1 dapat dilihat melalui 1st Look edisi 182.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1808860

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here