Beri Kejutan, Lee Gi Kwang Rilis Lagu Berjudul Cotton Candy

0

By Aisya J.

Lee Gi Kwang Highlight / credit = Tenasia DB

Member Highlight, Lee Ki Gwang, telah menyiapkan hadiah kejutan untuk merayakan Chuseok.

Kemarin (11/09) melalui akun resmi Highlight di Soundcloud, Lee Gi Kwang mengunggah sebuah lagu berjudul ‘Cotton Candy’ yang merupakan lagu solonya. Ia merilis lagu kejutan untuk para fans di tengah Chuseok yang bahagia.

Lagu ‘Cotton Candy’ merupakan lagu hip hop yang menceritakan tentang keadaan di mana seseorang tidak bisa berbuat apa-apa ketika sedang jatuh cinta. Lagu ini telah diperdengarkan Lee Gi Kwang di konser solonya pada bulan Maret lalu sebelum ia memasuki wajib militer.

Dalam lagu ini tergambarkan pemikiran yang tulus dari Lee Gi Kwang tentang penggemarnya, di mana perasaan jatuh cinta diumpamakan seperti manisnya cotton candy seperti pada lirik yang berbunyi, ‘Kamu begitu lembut seperti cotton candy / Aku tertarik pada kemanisanmu / I need u to love me, I need u to love me / aku kecanduan kamu seperti anak kecil / kamu melelehkan hatiku perlahan / I need u to love me / I need u to love me.’

‘Cotton Candy’ adalah lagu kedua yang dirilis sejak ‘Paradise.’ Lagu ke-3 dan ke-4 akan dirilis secara berurutan melalui Soundcloud.

Saat ini Lee Ki Gwang sedang bertugas sebagai anggota kepolisian di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan setelah mendaftar pada 18 April lalu.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1809109 

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here